Selasa, 16 Agustus 2022

Bupati Nina Bagikan Bendera Merah Putih untuk Masyarakat Indramayu

Bupati Nina Bagikan Bendera Merah Putih untuk Masyarakat Indramayu

SOSIAL
5 Agustus 2022, 22:59 WIB

CuplikCom-Bupati-Nina-Bagikan-Bendera-Merah-Putih-untuk-Masyarakat-Indramayu-05082022230058-IMG-20220805-WA0019.jpg

Sukseskan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Dalam rangka turut menyukseskan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar secara simbolis membagikan bendera merah putih kepada camat se-Kabupaten Indramayu, di Alun-alun Indramayu, Jum’at (5/8/2022).

Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih ini merupakan program yang digagas Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum, Kementerian Dalam Negeri (Ditjen Politik dan PUM Kemendagri) bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh lndonesia.

Dikatakan Bupati Indramayu Nina Agustina, penyerahan bendera merah putih kepada camat itu merupakan Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat Indramayu dikibarkan selama bulan Agustus 2022.

Dengan maksud meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat Indramayu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tingkat Kabupaten Indramayu.

“Pada kesempatan ini saya memberikan bendera merah putih sebagai tanda dimulainya Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih di Kabupaten Indramayu. Gerakan yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan memperkuat semangat nasionalisme,” katanya.
 
Menurutnya, sesuai Surat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indramayu menjadi koordinator Gerakan Pembagian 10 Juta Merah Putih ini.

Bupati Nina juga mengharapkan, bendera merah putih yang telah diserahkan kepada camat se-Kabupaten Indramayu bisa dibagikan kembali kepada masyarakat.

Camat diharapkan dapat menggerakkan warganya untuk menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan kegiatan yang bermanfaat dan positif dan mengajak stakeholder mengadakan secara swadaya.

“Agar para camat untuk mengajak para tokoh masyarakat hingga stakeholder untuk mengadakan secara swadaya dan membagikan bendera merah putih kepada masyarakat,” harapnya.


Penulis : Winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

KOMITMEN PEMDES RANJENG DALAM MEMAJUKAN BIDANG PER

KOMITMEN PEMDES RANJENG DALAM MEMAJUKAN BIDANG PERTANIAN SESUAI DENGAN JARGON ASLI WONG TANI RENDENG PANEN SADON DADI Musyawarah Kegiatan Pembentukan Mayor dan Mitra Cai desa Ranjeng

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475