Rabu, 4 Agustus 2021

Kalahkan Tim Cirebon, Kesebelasan Indramayu Beranjak ke Semifinal

Kalahkan Tim Cirebon, Kesebelasan Indramayu Beranjak ke Semifinal

BOLA
9 Oktober 2018, 21:39 WIB

CuplikCom09102018214023-IMG-20181009-WA0014.jpg

Sepakbola Indramayu Melaju ke Semifinal (foto: istimewa)

Cuplikcom - Bogor - Sempat tertatih di babak penyisihan grup, tim sepakbola Porda XIII Kabupaten Indramayu akhirnya berhasil melaju ke semifinal.

Di babak perempat final yang berlangsung di Stadion Pajajaran, Selasa (09/10/18), Indramayu menyingkirkan tim Kota Cirebon dengan skor meyakinkan 3-1.

Di babak semifinal yang akan berlangsung Kamis (11/10), Indramayu akan menghadapi tantangan berat yaitu tim tuan rumah Kabupaten Bogor.

Indramayu harus menang melawan tuan rumah untuk bisa tampil di final, sekaligus meraih juara.

Pelatih tim Indramayu, Yudhiantara mengatakan, permainan anak - anak Indramayu sudah cukup bagus. Mereka sudah semakin baik dalam kerjasama. Meski demikian masih ada PR yang harus segera diselesaikan, yaitu emosi pemain.

"Tadi ada pemain kita yang terkena kartu merah. Dalam pertandingan sebelumnya, dua pemain kita juga terkena kartu merah. Ini menunjukan kalau pemain kita belum mampu mengontrol emosi," ujar Yudhi. 

Menghadapi pertandingan penting melawan tuan rumah Kabupaten  Bekasi, Yudhi berharap anak-anak jangan mudah terpancing emosi.

"Saya berharap anak-anak bisa tampil tenang,  percaya diri dan jangan mudah emosi, " harap Yudhi. 

Sementara dalam pertandingan melawan Kota Cirebon yang berlangsung Selasa (09/10/18), Indramayu unggul terlebih dahulu pada menit ke-16 melalui gol yang dicetak Yogi.

Namun tim Kota Cirebon mampu menyamakan kedudukan 1-1, dan skor ini bertahan hingga pertandingan berakhir. Kondisi ini memaksa kedua tim harus menjalani babak perpanjangan waktu 2x15 memories.

Di babak tambahan ini Kabupaten Indramayu mampu menambah dua gol melalui Dhani pada menit ke-94 dan Iwan menit ke-104.


Penulis : Winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899