Senin, 21 Juni 2021

Wagub DKI Sesalkan Perayaan Kemenangan Persija Dihiasi Kerumunan

Wagub DKI Sesalkan Perayaan Kemenangan Persija Dihiasi Kerumunan

BOLA
26 April 2021, 22:14 WIB

CuplikCom-Wagub-DKI-Sesalkan-Perayaan-Kemenangan-Persija-Dihiasi-Dengan-Berkerumun-26042021221542-20210426_220834.jpg

Konvoi Jakmania di HI (Cuplik.com/ M.Riko Indrianto)


Cuplikcom-Jakarta-Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria turut prihatin dan menyesalkan perayaan kemenangan tim sepak bola Persija oleh suporter The Jakmania dilakukan dengan cara berkerumun meski dirinya mengaku paham hal itu dipicu rasa bangga dan syukur.

"Kami paham dan mengerti kesenangan dan kebanggaannya Persija juara, namun kami menyayangkan kegiatan itu dalam satu kesatuan warga bersama-sama dalam jumlah yang besar, bahkan tidak sedikit yang tidak menggunakan masker," kata Riza di Balai Kota Jakarta, Senin.

Meski mengaku bangga dan bersyukur Persija mampu mengangkat trofi juara Piala Menpora, Riza mengaku Pemprov DKI Jakarta merasa prihatin dan menyesalkan kegiatan kumpul-kumpul tersebut.

Dia sangat prihatin dan menyesalkan. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini tidak lagi terulang di masa-masa berikutnya.

"Sekalipun kita dalam suasa senang, bahagia, bersyukur atas kemenangan. Tapi kami minta seluruh warga Jakarata, siapapun, apapun tetap melaksanakan protokol kesehatan," katanya.

Politisi Partai Gerindra ini mengajak masyarakat Jakarta untuk mengungkapkan syukur atas kemenangan Persija dengan hal lainnya seperti dalam kegiatan amal saat bulan suci Ramadhan penuh berkah.

"Selain meningkatkan ibadah, tentu di bulan Ramadan ini mudah-mudahan teman-teman Persija, jajarannya, pemain, pengurus dan juga Jakmania menunjukkan rasa syukur dengan berbagi bersama warga Jakarta yang membutuhkan," katanya.

Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin menyebutkan bahwa pihaknya dan Kepolisian saat terjadi kerumunan anggota The Jak Mania di Bundaran HI pada Senin (26/4) dini hari sudah berada di lokasi dan berusaha membubarkan kerumunan.

Namun, Arifin menyebut suporter bola tersebut datang ke lokasi datang secara spontan dan tidak satu waktu sehingga ketika satu kelompok dibubarkan dan pergi, datang lagi kelompok lainnya dari berbagai arah.

"Mereka datang spontanitas, dari berbagai tepat, berbagai arah muncul di satu lokasi. Kami bubarkan, sebagian datang lagi ketika sebagian bubar, terus begitu, kita bubarkan terus berkoordinasi dengan kepolisian," kata Arifin.

Meski demikian, Arifin menyebutkan pihaknya tidak akan melayangkan teguran kepada pengurus Persija atau The Jakmania.

"Oh ini kan spontanitas dari masyarakat. Ya masyarakat mungkin merespons secara antusias. Tapi yang jelas kita malam itu sudah melakukan pencegahan untuk tidak berkerumun," katanya.


Penulis : M Riko Indrianto
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060