Sabtu, 15 Agustus 2020

Besok, Koalisi Perubahan Indramayu Akan Launching 10 Bacabup

Besok, Koalisi Perubahan Indramayu Akan Launching 10 Bacabup

POLITIK
28 Februari 2020, 22:37 WIB

Undangan Launching Bacabup Koalisi Perubahan Indramayu (cuplik.com/ist)

Cuplik.com - Indramayu  - Koalisi enam Partai Politik (Parpol) yang tergabung dalam "Koalisi Perubahan Untuk Rakyat" atau "Koalisi Perubahan Indramayu" dalam rangka Pilbup Indramayu 2020, akan mengadakan launching 10 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati (Bacabup). Sejumlah tokoh penting dan petinggi Parpol akan hadiri acara tersebut.

"Insya Allah besok sudah siap, yang diundang tokoh tokoh indramayu, berikut pengurus partai partai koalisi," ujar Ketua Koalisi Perubahan Untuk Rakyat, Ali Wardana kepada cuplik.com, Jumat (28/2/2020) malam.

Acara Launching Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati rencananya digelar besok Sabtu 29 Februari 2020, mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai, bertempat di aula Hotel Handayani Indramayu. Enam Parpol yang tergabung dalam Koalisi Perubahan Indramayu yakni, PKB, PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PKS, Partai Nasdem, dan Partai Hanura.

Menurut Ali Wardana, para Bacabup yang diusung dari masing-masing Parpol tersebut akan memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misinya untuk maju pada ajang Pilbup Indramayu yang akan dilaksanakan pada 23 September 2020 mendatang.

"Koalisi akan memperkenalkan para bakal calon bupati atau wakil bupati dari koalisi perubahan," jelas Ali Wardana yang juga menjadi ketua DPC Hanura Indramayu itu.

10 nama para Bacabup tersebut adalah: dari PDI Perjuangan yakni Suwarto (Pengusaha perikanan), Eddy Masyhudi (Pengurus PCNU Indramayu dan Pengusaha), dan Nina Agustina Da’i Bachtiar (Advokat dan Pengusaha); dari PKB yakni Muhamad Sholihin (Wakil Ketua DPRD Indramayu), Rasta Wiguna (Kader PKB), Juhadi Muhammad (Ketua PCNU Indramayu), dan Ali Wardana (ketua DPC Hanura Indramayu); dari Partai Demokrat yakni Ratnawati (Istri Herman Khaeron Anggota DPR RI Dapil Jabar 8), dan Taryadi (Anggota DPRD Indramayu dari Dapil 4); dan dari PKS yakni Bhisma Panji Dewantara (Anggota DPRD Indramayu dari Dapil 6).

Ali Wardana menegaskan, keenam Parpol tersebut akan solid dan berkomitmen untuk tetap mengusung siapapun pasangan Bacabup yang akan disepakati nanti.

"Koalisi perubahan tetap solid. Siapa pun yang diusung dari koalisi tetap dalam satu barisan koalisi. Satu tiket untuk maju dalam pilkada Indramayu 2020," tandasnya.


Penulis : Almak
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

VIDEO

Jelang Puasa, Kejari Indramayu Bagikan Sembako ke Warga15/08

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN