Jum'at, 20 September 2019

Pegawainya Berprestasi, PT Wana Arta Purna Perkasa Hadiahkan Sepeda Motor


RAGAM
6 September 2019, 08:14 WIB

Meriah, fitria bersama keluarga dan para tetangga ikut gembira meramaikan hasil reward PT Wana Arta (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Dalam rangka meningkatkan kinerja pegawainya PT Wana Arta Purna Perkasa memberikan reward kepada pegawainya yang berprestasi dalam bekerja.

PT Wana Arta Purna Perkasa memberikan penghargaan sepeda motor kepada salah satu pekerjanya yang dinilai berprestasi.

Fitria (27) warga Desa Gabuskulon Kecamatan Gabuswetan Indramayu yang bekerja di PT Wana Arta Purna Perkasa beruntung dan bahagia karena mendapatkan penghargaan dari tempatnya bekerja.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh manajemen perusahaan PT Wana Arta Purna Perkasa, saya bersyukur karena saya mendapati penghargaan ini," ujar Fitria, Kamis, 05/09/2019.  

Dia merasa bersyukur karena dari sekian banyak tenaga terapi yang bekerja di perusahaan tempat ia bekerja akhirnya terpilih menjadi yang terbaik tahun ini.

Senada dengan Fitria, Wartim (56) ayahanda Fitria juga mengucapkan terimakasih kepada PT Wana Arta Purna Perkasa yang telah memilih putrinya sebagai pekerja yang berprestasi sehingga mendapatkan apresiasi dari tempatnya bekerja. 

Tak hanya dari keluarga, pemerintah desa melalui
Sekertaris Desa (Sekdes) Desa Gabus Kulon Blok Udik RT 02 RW 01, Wendi (39) mengucapkan banyak - banyak terimakasih karena warganya ada yang terpililh mendapatkan penghargaan sepeda motor dengan harga sekitar Rp. 20 jt-an itu, diapun berharap bilamana ada warga kita dapat berminat kerja tersebut bisa minta kepada saudari Fitri.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan upaya perusahaan dalam memberikan balas jasa atas hasil kerja pegawai, sehingga dapat mendorong pegawai bekerja lebih giat dan berpotensi.

Sementara itu, Direktur PT Wana Arta Purna Perkasa, Saut Halomoan (33) mengatakan pekerjaan itu bisa dilakukan dan mendapatkan hasil yang besar kalau orang tersebut sudah memiliki keterampilan.

"Nah, keterampilan itu yang nanti kita latih tanpa biaya apapun. Saya masih ingat ketika Fitria baru pertama kali saya interview, sekarang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya," kata dia.

Ia menjelaskan PT Wana Arta Purna Perkasa sebagai penyedia lapangan tenaga kerja di sektor pariwisata yang bermitra dengan perusahaan-perusahaan besar di seluruh Indonesia, kata Saut bisa menjadi tempat bekerja selain pilihan bekerja di luar negeri. 

"Tidak perlu kerja ke luar negeri untuk mendapatkan penghasilan yg besar kita bantu teman-teman semua yang ingin kerja, kita beri pelatihan dan akan kita salurkan," ungkapnya.

"Kita berikan pelatihan sehingga mendapatkan sertifikat resmi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) yang bisa dipakai di Asia Tenggara. Modalnya paling hanya dua materai saja, semua fasilitas seperti mes dan makan ditanggung oleh perusahaan selama pelatihan," tandasnya.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Ceramah Lucu Tentang Pengantin | Hj. Nining Nurhasanah Indramayu19/09/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683