Kamis, 13 Agustus 2020

Keraton Kanoman Cirebon Jaga Ketat Polisi-Banser

Keraton Kanoman Cirebon Jaga Ketat Polisi-Banser

SOSIAL
13 April 2016, 20:10 WIB
Cuplik.Com -
Cirebon, Puluhan anggota Barisan Anshor Serbaguna (Banser) dan pihak Kepolisian berjaga-jaga di area komplek Keraton Kanoman Cirebon, Jawa Barat, meningkatan keamanan itu setelah adanya penolakan dari FPI terkait kehadiran Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi yang akan mengisi acara Nada dan Dzikir di Keraton tersebut.

"Kehadiran Banser hanya untuk ikut meredam, jika terjadinya bentrokan, karena ada penolakan dari FPI mengenai kehadiran Bupati Purwakarta," kata Pengurus Pusat GP Anshor Nuruzzaman, Di Cirebon, Rabu.

Ia menuturkan sudah ada sekitar 20 Banser yang berjaga di sekitar Keraton Kanoman, penempatan Banser di salah satu keraton tersebut, untuk mencegah adanya bentrokan yang terjadi pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

Banser akan terus bertahan di Keraton Kanoman jika dibutuhkan, petugas keamanan dari pihak kepolisian yang akan mengamankan kegiatan tersebut tidak melarang kehadiran Bupati Dedi Mulyadi.

"Pihak Kepolisian yang mengamankan kegiatan tersebut, diharapkan tidak melarang kehadiran bupati Dedi Mulyadi," ujarnya.

Ia menambahkan Indonesia adalah negara hukum, bukan negara yang liar, sehingga aturan-aturan yang ada juga harus diikuti sehingga, kehadiran Bupati Dedi Mulyadi tidak boleh dilarang begitu saja.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Cirebon AKP Gunawan mengatakan, pihak kepolisian sudah menerjunkan personilnya di Keraton Kanoman.

"Saat ini kami sudah menerjunkan anggota untuk mengamankan," tambahnya.(ant)

Penulis : Ayih
Editor : Ayih

Tag :

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

VIDEO

Kesenian Reog Khas Daerah Indramayu, Jawa Barat13/08

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461