Kamis, 13 Agustus 2020

Sempat Pertanyakan Rasta, Azun Minta Maaf dan Siap Menangkan THR

Sempat Pertanyakan Rasta, Azun Minta Maaf dan Siap Menangkan THR

POLITIK
28 Juli 2015, 20:39 WIB
Cuplik.Com - Indramayu - Mantan Ketua Mukercab I DPC PKB Indramayu, H Azun Mauzun meminta maaf kepada semua pihak terkait dirinya sempat mempertanyakan figur H Rasta Wiguna yang diusung PKB untuk menjadi Cawabup mendampingi Toto di Pilbup Indramayu 2015. Ia tegaskan siap akan memenangkan THR (Toto - H Rasta).

"Saya atas nama pribadi dan mantan ketua Mukercab, meminta maaf kepada seluruh peserta Mukercab dan PAC PKB seluruh Indramayu, karena mulai tadi siang segala bentuk Muker dibubarkan dengan Mukercabsus PKB. Bila ada salah dan khilaf kami mohon maaf," ungkapnya kepada cuplikcom, Selasa (28/7/15).

Anggota DPRD Indramayu dari Dapil Indramayu II ini menegaskan, pihaknya sebagai kader PKB yang militan siap tunduk dan patuh terhadap semua keputusan partai dan hasil Mukercabsus PKB. (baca: PKB Resmi Rekom Rasta Wiguna Cawabup Indramayu 2015 Dampingi Toto).

"Kader yang militan harus patuh apapun hasil rekom DPP," kata Azun.

Oleh karenanya, ia mengaku siap akan berusaha maksimal untuk memenangkan pasangan Cabup dan Cawabup Toto-H Rasta (THR) yang diusung oleh PKB, PDIP, dan NasDem sesuai dengan keputusan DPP PKB.

"All out," tegasnya.

Sebelumnya, Azun sempat mempertanyakan terkait diusungnya H Rasta Wiguna untuk menjadi Cawabup mendampingi Toto Sucartono. (Baca: Azun Menilai Usulan Rasta Wiguna Tak Sesuai Mekanisme Partai)


Penulis : Dewo
Editor : Dewo

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

VIDEO

Awalnya Pura-Pura Tinggal di Gubuk, Ternyata Rumahnya Bagus13/08

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060