Jum'at, 4 Desember 2020

Video Sex Mirip Gisel Terjaring Patroli Siber, Polri Lakukan Penyelidikan

Video Sex Mirip Gisel Terjaring Patroli Siber, Polri Lakukan Penyelidikan

HUKUM
7 November 2020, 14:38 WIB

CuplikCom-Video-Sex-Mirip-Gisel-Terjaring-Patroli-Siber,-Polri-Lakukan-Penyelidikan-07112020144054-20201107_143817.jpg

Tangkap Layar Video Asusila Mirip Artis Gisel (Cuplik.com/ M.Riko Indrianto)


Cuplikcom-Jakarta-Artis Gisel ramai diperbincangkan di jagat maya, lantaran video seks mirip mantan istri Gading Marthin tersebut seketika viral di media sosial

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Awi Setiyono
mengatakan video viral yang oleh warganet disebut dengan deskripsi 'Mirip Gisel' terjaring dalam kegiatan patroli siber. Polisi sedang menyelidiki video tersebut.

"Memang Polri sedang menyelidiki melalui siber patrol terkait dengan peredaran video porno yang katanya 'mirip Gisel'" kata Brigjen Awi saat dikonfirmasi, Sabtu (7/11/2020).

Awi menjelaskan penyidik menyelidiki pelaku di dalam video dan penyebar video.

"Polri menyelidiki baik terhadap videonya, dan terhadap akun-akun yang menyebarkan videonya," imbuh Awi.

Sebelumnya, dalam video yang beredar terlihat perempuan yang disebut warganet mirip dengan Gisel tengah melakukan hubungan badan dengan seorang pria.

Hubungan badan itu terjadi di salah satu ruangan dengan televisi yang masih menyala. Ada tirai cokelat yang juga terlihat dalam ruangan tersebut.

Sejauh ini, Gisel belum memberikan klarifikasi atas video tersebut.

Selain itu, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akan menelusuri konten video seks viral yang oleh warganet disebut dengan deskripsi 'Mirip Gisel' yang beredar di media sosial. Kominfo juga akan berkoordinasi dengan platform media sosial untuk menghapus video yang beredar tersebut.

"Kominfo sedang melakukan penelusuran dan pendalaman terkait video tersebut," kata juru bicara Kominfo, Dedy Permadi, saat dihubungi, Sabtu (7/11/2020).

Dedy mengatakan pihak Kominfo saat ini juga tengah berkoordinasi dengan platform media sosial terkait konten tersebut. Kominfo juga meminta agar video terkait dihapus dari platform media sosial.

"Paralel kami berkoordinasi dengan platform digital terkait untuk dapat men-take down konten-konten yang dimaksud," ucap Dedy.

Pengacara Gisel, Sandy Arifin, yang dulu menangani kasus serupa, akhirnya buka suara mengenai hal tersebut. Ia mengatakan masih belum bisa berkomunikasi dengan mantan istri Gading Marten itu karena sedang berada di luar kota.

"Kami masih belum bisa berkomunikasi dengan Mba Gisel karena masih di luar kota," kata Sandy Arifin

Pada akhir 2019, video seks mirip Gisel juga viral di media sosial. Kala itu, Gisel menempuh jalur hukum setelah video adegan syur tersebar di media sosial


Penulis : M Riko Indrianto
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726