Kamis, 13 Agustus 2020

Menteri KP: Sekarang Perizinan Kapal-kapal Hanya Cukup Dengan Waktu 1 Jam

Menteri KP: Sekarang Perizinan Kapal-kapal Hanya Cukup Dengan Waktu 1 Jam

RAGAM
7 Juli 2020, 03:06 WIB

Menteri KKP Edhy Prabowo saat mengisi sambutan dalam kunjungan kerjanya (Cuplikcom/Andrian)

Cuplikcom - Indramayu - Dalam kunjungan kerjanya di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Karangsong Kabupaten Indramayu, Senin (6/7/2020).

Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo mengatakan, perizinan kapal-kapal yang dulu sampai 14 hari, bahkan berbulan-bulan, dan bahkan ada yang bertahun-tahun tidak dikasih jawaban pasti diizinkan atau tidak, namun sekarang perizinan itu cukup dengan 1 jam.

"Saya tidak bermaksud memberikan, menyombongkan, atau mencitrakan diri, 1 jam saja saya percaya. Yang online itupun ada yang susah untuk ditembus, karena mungkin susah cara masuknya dan sebagainya, gak usah hawatir," ucapnya.

Kalau nanti ketemu kesulitan itu, kata dia, kumpulin, lewat kelompok nelayan, lewat koprasi, lewat Kepala Dinas, bawa ke Jakarta, termasuk perizinan kapal yang di atas 30 GT.

"Kalau itu juga gak beres, baru bapak-bapak datangi Jakarta demo lagi menteri KKP," tuturnya.

"Saya siap, anda ada di Jakarta jangan tidak mampir ke kantor KKP, sudah saya perintahkan semua protokol saya, ADC (Aide De Camp-red), ajudan, semua staf saya, tidak ada nelayan dari seluruh Indonesia masuk kantor KKP selama ada menterinya di situ tidak ketemu menterinya," tegasnya.

Kita tugasnya melayani, lanjut Edhy, bukan kita jadi bos yang duduk di bawah meja. Kalau ada yang datang ke kantor kita tidak menerima terlalu.


Penulis : Andrian Supendi
Editor : Andrian Supendi

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

VIDEO

Pengajian Walimatul 'Ursy KH. Saeful Bahri (Baridinan) dari Cirebon | Part 1/313/08/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475