Selasa, 26 Mei 2020

Tidak Ada Kecocokan di PDIP, Mantan Kader PKS Ini Mundur Dari Bacabup Indramayu


POLITIK
9 Maret 2020, 13:31 WIB

H.Suwarto saat pengambilan formulir pendaftaran Bacabup di DPC PDIP Indramayu (Cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Bakal calon Bupati Indramayu dari PDI Perjuangan, H.Suwarto mengundurkan diri sebagai Bakal calon bupati Indramayu.

Kabar pengunduran diri itu, Suwarto sampaikan kepada wartawan saat di kediamannya Desa Pabean Udik, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Minggu (8/3/2020) malam.

“Atas nama pribadi saya mengumumkan pengunduran diri dari tahapan penjaringan bacalon Bupati Indramayu dari PDI Perjuangan. Surat pengunduran diri ini dilakukan setelah mencermati dinamika tahapan penjaringan di PDI Perjuangan, ” ujarnya.

Ia mengungkapkan, ada ketidaknyamanan selama menjadi bakal calon dari partai PDI Perjuangan.

“Ada ketidakcocokan saja, sehingga saya memilih untuk tidak melanjutkan tahapan penjaringan di PDI Perjuangan,” tuturnya.

Kendati demikian, Suwarto mengatakan dirinya akan terus berkontribusi dan istikharah guna melihat perkembangan selanjutnya.

"Surat pengunduran diri dan KTA PDI Perjuangan diserahkan ke tim DPC PDI Perjuangan sore tadi di sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu," pungkasnya.


Penulis : Siti Raudiatul Nadiyah
Editor : Didi Rahadi

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

VIDEO

Pengajian Umum Ustad Muh. Zaki Indramayu | 1 Muharram 1438 H Part 3/726/05/2016

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060