Jum'at, 24 Januari 2020

PKS Dorong Pemekaran Inbar, Netty: Beri Kemudahan Pelayanan Masyarakat Jauh Dari Kota


POLITIK
30 Desember 2019, 07:50 WIB

Plt bupati Indramayu, H. t Taufik Hidayat dan para pimpinan parpol Kabupaten Indramayu menghadiri Ra (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dukung penuh rencana pemekaran wilayah Indramayu Barat. Hal ini diharapkan bisa terwujud agar masyarakat yang jauh dari Indramayu kota bisa mempermudah dapatkan pelayanan.

"PKS mendukung dan mendorong segera direalisasikannya rencana pemekaran Kabupaten Indramayu Barat guna memberi kemudahan pelayanan pada masyarakat yang tinggal jauh dari pusat kota," ungkap Dr. Netty Prasetiyani, M.Si., Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI, saat ditemui seusai membuka acara Rakorda DPD PKS Indramayu di Hotel Wiwi Perkasa pada Sabtu 28 Desember 2019.

Anggota DPR RI mewakili pemilih di Dapil Jabar 8 (Kokab Cirebon dan Indramayu) ini berharap, rencana pemekaran yang sudah mendapat persetujuan dari pemda dan DPRD Kabupaten Indramayu ini memberi angin segar bagi peningkatan kesejahteraan rakyat di wilayah Indramayu Barat.

"Orientasinya harus kepentingan rakyat, bukan kepentingan bagi-bagi kekuasaan. Rakyat harus menjadi pihak yang paling diuntungkan dengan adanya pemekaran. PKS harus mengawal dan memastikan itu," kata Netty.

Dalam sambutan pembukaan acara Rakorda tersebut, Netty mengapresiasi kehadiran Plt. Bupati Kabupaten Indramayu Taufik Hidayat, Ketua DPRD Syaifudin dan perwakilan partai Nasdem, PAN, Hanura, PKB, Gerindra dan Demokrat.

"Warna-warni pelangi hari ini menjadi bukti bahwa PKS siap berkolaborasi dengan segenap pemangku kepentingan guna memajukan Indramayu," kata dia.

Saat ditanya soal arah dukungan PKS dalam pilbup Indramayu 2020, Netty mengatakan bahwa PKS sudah memiliki pakem dan arahan yang jelas terkait koalisi pilkada.

"PKS mendukung calon yang memiliki kapasitas dan integritas serta bersedia melibatkan PKS dalam pengambilan keputusan strategis setelah terpilih," tutup Netty.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Live Streaming Siang | NEW CUPLIKA The Best Of Pantura24/01

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707