Kamis, 9 Juli 2020

Driver Ojek Daring Resah Dan Keselamatan Mereka Terancam

Driver Ojek Daring Resah Dan Keselamatan Mereka Terancam

GAYA HIDUP
1 Agustus 2018, 09:08 WIB

Ilustrasi ojek online (google)

Cuplikcom-Indramayu - Moda transportasi di kota mangga mulai bervariasi. Dengan kehadiran ojek daring atau ojek online menambah pilihan kepada masyarakat untuk memilih menggunakan sarana transportasi yang tersedia.Ojek online salah satu pilihan tersebut,melalui aplikasi ya g dapat diunduh dan diakses di telepon genggam Android semua kini tersedia dan masyarakat Idak perlu bingung akan tujuan bepergian.

Kecanggihan teknologi tentunya memudahkan kita untuk bergerak terutama beraktivitas tanpa perlu susah payah mencari transportasi,kehadiran ojek daring atau online yang berbasis teknologi oleh sebagian masyarakat belum dapat diterima khususnya para pengemudi ojek pangkalan karena memang kehadiran ojek pangkalan sudah jauh ada sebelum ojeg daring.

Ada beberapa titik rawan bagi para ojek daring yang dianggap rawan dan berbahaya dikotak mangga karena itulah titik berkumpulnya para ojek pangkalan.

Adarakutni (50) atau biasa dipanggil Uut adalah salah satu pengemudi ojeg daring grab menuturkan.

" Saya merasa terancam mas dengan banyaknya kejadian-kejadian yang terjadi baru-baru ini,ada yang dipukuli mas bila ojeg online masuk ke wilayah mereka terutama penjemputan yang dekat dengan pangkalan."jelasnya

"Jujur kita cemas dan takut,kemarin aja ada pengemudi ojek online asal Jatibarang dipukuli karena menjemput penumpang didekat Koramil mungkin karena dia tidak mengenal wilayah dan katanya permasalahannya sedang diproses di kepolisian.Nah ini mas yg membuat kita takut dengan titik-titik penjemputan yang sangat rawan."terangnya.

Salah satu penumpang dan pengguna jasa ojeg daring Jaenab (31) saat dikonfirmasi 29/07/2018 menuturkan,

"Saya kira dengan adanya ojek online bisa dengan mudah kemana aja tapi pada kenyataannya kalo pesen ojek online dititik tertentu harus jalan dulu beberapa puluh meter untuk dijemput soalnya mereka takut nanti dipukuli kalo ketahuan jemput penumpang di wilayah mereka.Tolong dong kepada kepolisian untuk menindak tegas,inikan sudah perbuatan pidana."sungutnya.


Penulis : Gani Wardhana
Editor : Gani Wardhana

Tag :

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

VIDEO

May Day 2020, Polsek Arahan Buka Dapur Umum Berbagi Makanan ke Masyarakat9/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461