Senin, 26 Oktober 2020

Barat Akan Serang Suriah Dalam Hitungan Hari

Barat Akan Serang Suriah Dalam Hitungan Hari

LUAR NEGERI
28 Agustus 2013, 06:40 WIB
Cuplik.Com - Pimpinan oposisi Suriah sudah berbicara dengan negara-negara Barat untuk melakukan serangan militer terhadap rezim Bashar al-Assad. Sebagaimana dilaporkan Reuters, Koalisi Nasional Suriah (SNC) bersama Barat telah menemui kesepakatan penyerangan tersebut akibat penggunaan senjata kimia yang digunakan rezim Assad.

Pada Selasa (27/08/13), Chuck Hagel, sekretaris departemen pertahanan AS, mengulang pernyataan bahwa militer AS sudah dalam posisi menyerang Assad. Barack Obama yang memberi perintah kapan kami harus menyerang.

"Kami sudah menyiapkannya. Kami sudah memindahkan aset agar segala sesuatunya sesuai dengan harapan Presiden (Obama)," ungkap Hagel.

Sementara itu, David Cameron, Perdana Menteri Inggris sudah mengundang kembali anggota parlemen yang sedang reses untuk mendebatkan masalah Suriah ini. Pasalnya, Inggris bakal mengambil sikap terkait penggunaan senjata kimia yang digunakan Assad.

Presiden Perancis, Francois Hollande mengatakan bakal mengambil langkah mendukung pemberontak Suriah dan aakan menghukum pelaku serangan dengan senjata kimia itu.

Sebelumnya, rezim Assad menggunakan senjata kimia dalam bentuk gas yang menewaskan ribuan anak-anak. Untuk itu, PBB sempat menurunkan tim untuk menyelidiki hal tersebut. Kedatangan tim PBB justru disambut oleh serbuan penembak jitu yang dilakukan oleh rezim Assad.

Di saat Barat mengklaim bakal melakukan serangan, Rusia dan Iran bakal mendukung Suriah. Kedua negara yang merupakan sekutu dekat itu mengingatkan Barat agar tidak melakukan intervensi terhadap kondisi dalam negeri Suriah.

Menteri Luar Negeri Rusia, Sergey Lavroy, mengatakan sebuah intervensi tanpa konsultasi ke Dewan Keamanan PBB bakal menimbulkan konsekuensi bencana pada wilayah itu.

Penulis :
Editor :

Tag :

CURHAT RAKYAT

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060