Senin, 26 Oktober 2020

Laba-laba Muka Manusia

Laba-laba Muka Manusia

IPTEK
26 April 2009, 08:27 WIB
Cuplik.Com - Hawaii - Laba-laba aneh ditemukan di Hawaii. Serangga kecil itu membentuk tanda aneh yang nampak seperti muka yang tersenyum.


Ilmuwan menilai, binatang yang tidak berbahaya bagi manusia itu, membuat tanda seperti itu untuk membingungkan pemangsa.


Serangga ini sangat terancam punah di tempat tinggalnya di hutan hujan di kepulauan Hawaii di Lautan Pasifik.


Pakar laba-laba Dr Geoff Oxford (62) dari University of York mengatakan penemuan serangga itu mengagetkannya. "Saat aku membalik daun, pertama kali aku lihat tanda senyum itu. Banyak teori mengapa laba-laba mengembangkan tanda, salah satunya adalah untuk membingungkan predator," katanya.


Ia menjelaskan, saat burung dan predator melihat, maka akan berfikir ulang apakah akan memakannya atau tidak. "Memang muka senyum itu tidak akan dapat membodohi burung secara total, tapi kemungkinan itu ada," katanya.


Tanda aneh itu bisa menjadi duta pelestarian satwa Hawaii. Fauna di Hawaii telah terancam binatang dan tumbuhan yang dibawa manusia dari luar pulau itu, selama bertahun-tahun.


Kebanyakan tanaman dan binatang di daratan rendah Hawaii saat ini, bukan spesies asli kepulauan itu.

Penulis :
Editor :

Tag :

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060