Kamis, 29 September 2022

Tim Akan Berlaga di Porprov Jabar, Bupati Nina Hadiahi Sepatu

Tim Akan Berlaga di Porprov Jabar, Bupati Nina Hadiahi Sepatu

SOSIAL
13 Agustus 2022, 23:55 WIB

CuplikCom-Tim-Akan-Berlaga-di-Porprov-Jabar,-Bupati-Nina-Hadiahi-Sepatu-13082022235629-IMG-20220813-WA0025.jpg

Bupati Nina Agustina Bagikan Sepatu (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Wajah ceria dan senyum sumringah langsung terpancar dari wajah pemain, pelatih serta tim management sepakbola yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2022 pada November mendatang. 

Ternyata tanpa diduga, Bupati Indramayu memberikan sepatu olahraga bagi mereka. Tentu saja pemberian Bupati Nina ini langsung disambut dengan gembira.

Setelah meresmikan Rumah Makan Ampera yang merupakan bagian dari Graha Land Group di jalan Raya Desa Tambak Kabupaten Indramayu pada Jum’at (12/8/2022).

Bupati Indramayu membagikan 30 pasang sepatu kepada pemain, pelatih serta tim management sepakbola Kabupaten Indramayu yang saat ini tengah mengikuti Training Center (TC).

Didampingi Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu, Ady Setiawan yang juga menjabat Ketua Umum ASKAB PSSI Indramayu, dan CEO Graha Land Group, Yogi Kurniawan, Bupati Nina Agustina secara langsung membagikan satu persatu sepatu olahraga yang sudah dipersiapkan.

Menurut Dirut Perumdam Ady Setiawan, berawal dari inisiatif Bupati Nina Agustina yang ingin menumbuhkan semangat dan daya juang para pemain sepakbola, tercetus keinginan untuk memberikan rangsangan berupa pemberian sepatu olahraga.

“Sepatu ini merupakan sumbangan pihak ketiga atas inisiatif Bupati Nina Agustina,” ujarnya.

Ady Setiawan menambahkan, dukungan Bupati Nina Agustina tentunya sangat mempengaruhi kejayaan mental dan kebanggaan pemain. 

“Ini awal yang baik guna pembinaan sepak bola di era Indramayu yang Bermartabat,” paparnya,

Bupati Nina Agustina berharap para pemain yang saat ini sedang mengikuti TC dapat lebih semangat karena mendapat perhatian khusus dari bupati sehingga bisa lebih siap untuk menghadapi Porprov Jabar 2022. 

“Harapan saya tentunya para pemain dapat membawa nama baik Indramayu dan mempertahankan medali emas,” harapnya.

Perhatian dan pemberian Bupati Nina Agustina ini sontak dibalas dengan ucapan terima kasih dari pemain, pelatih serta tim management sepakbola Kabupaten Indramayu.

“Sepatu keren dari Bupati. Terima kasih Ibu Nina,” ujar semuanya bersama-sama penuh semangat.


Penulis : Winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

KOMITMEN PEMDES RANJENG DALAM MEMAJUKAN BIDANG PER

KOMITMEN PEMDES RANJENG DALAM MEMAJUKAN BIDANG PERTANIAN SESUAI DENGAN JARGON ASLI WONG TANI RENDENG PANEN SADON DADI Musyawarah Kegiatan Pembentukan Mayor dan Mitra Cai desa Ranjeng

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060