Rabu, 19 Januari 2022

Simak! Cara Gunakan WhatsApp Web Tanpa Handphone

Simak! Cara Gunakan WhatsApp Web Tanpa Handphone

IPTEK
6 November 2021, 14:35 WIB

CuplikCom-Simak!-Cara-Gunakan-WhatsApp-Web-Tanpa-Handphone-06112021143819-NextPit_Whats_App_Web_login-w450h257.jpg

WhatsApp (Cuplikcom/Neni)

Cuplikcom-Jakarta-WhatsApp saat ini menawarkan program beta lintas perangkat yang memberi pengguna akses awal untuk mencoba versi baru WhatsApp untuk web, desktop, dan portal.

Hal Ini memungkinkan pengguna WhatsApp untuk menggunakan perangkat pendamping ditautkan tanpa kebutuhan untuk menjaga ponsel mereka tetap terhubung.

Seseorang akan dapat menautkan hingga empat perangkat ke akun mereka, yang mencakup browser dan perangkat lain. Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa fitur tersebut mendukung enkripsi ujung ke ujung, yang berarti semua pesan pribadi, media, dan panggilan Anda akan dirahasiakan.

Hal baiknya adalah Anda akan dapat menggunakan WhatsApp Web, Desktop, dan Portal meskipun ponsel utama tidak memiliki koneksi internet aktif. Namun, jika perangkat utama tetap terputus selama lebih dari 14 hari, perangkat yang ditautkan akan terputus secara otomatis.

Perlu dicatat bahwa Anda perlu menautkan perangkat Anda ke web, kantor, atau portal pada tahap awal, setelah itu Anda dapat menggunakan WhatsApp tanpa menghubungkan ponsel cerdas Anda.

Berikut adalah langkah singkat tentang bagaimana Anda dapat melakukannya.

Langkah ke- 1: Buka WhatsApp di ponsel dan ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas layar.

Langkah ke-2: Ketuk "Perangkat tertaut", lalu ketuk "Multi-perangkat beta" lagi. WhatsApp kemudian akan menampilkan halaman yang menjelaskan batasan fitur dan hal lainnya.

Langkah ke- 3: Tekan tombol "Gabung Beta" dan tekan tombol "Lanjutkan". Setelah selesai, Anda hanya perlu menautkan ponsel cerdas Anda ke WhatsApp Web dengan memindai kode QR.

Hal yang Perlu Diingat Sebelum Menggunakan Fitur Ini

Baberapa cirinya yang saat ini tidak didukung jika Anda berencana menggunakan fitur multimedia ini. Perusahaan mengatakan dalam posting blognya bahwa fitur ini tidak akan berfungsi jika seseorang menghapus atau menghapus obrolan di perangkat pendamping jika perangkat utamanya adalah iPhone.

Fitur ini tidak mendukung perangkat yang menggunakan versi WhatsApp yang sangat lama. Ini juga berlaku untuk tablet.

WhatsApp mencatat bahwa seseorang tidak akan dapat melihat lokasi langsung di perangkat pendamping. Fitur beta lintas perangkat juga tidak mendukung pesan dengan pratinjau tautan dari web WhatsApp dan membuat/melihat milis di perangkat pendamping.


Penulis : Neni Lestari
Editor : Ade Lukman

Tag :

CURHAT RAKYAT

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

KOMITMEN PEMDES RANJENG DALAM MEMAJUKAN BIDANG PER

KOMITMEN PEMDES RANJENG DALAM MEMAJUKAN BIDANG PERTANIAN SESUAI DENGAN JARGON ASLI WONG TANI RENDENG PANEN SADON DADI Musyawarah Kegiatan Pembentukan Mayor dan Mitra Cai desa Ranjeng

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475