Rabu, 1 Desember 2021

Hari Santri, Komunitas Perkutut Bersama UPZIS NU Care-LAZISNU Santuni Yatim dan Dhuafa

Hari Santri, Komunitas Perkutut Bersama UPZIS NU Care-LAZISNU Santuni Yatim dan Dhuafa

SOSIAL
18 Oktober 2021, 12:22 WIB

CuplikCom-Hari-Santri,-Komunitas-Perkutut-Bersama-UPZIS-NU-Care-LAZISNU-Santuni-Yatim-dan-Dhuafa-18102021122552-IMG_20211018_122052.jpg

Foto bersama Komunitas Perkutut, UPZIS NU Care-LAZISNU serta Yatim dan Dhuafa (Cuplikcom/Andrian)

Cuplikcom - Indramayu - Dalam rangka memperingati hari Santri Nasional, Komunikasi Perkutut Kaplongan bekerja sama dengan Unit Pengumpul Zakat, Infaq dan Shadaqah (UPZIS) NU Care-Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kecamatan Kedokanbunder mengadakan kegiatan pemberian santunan diperuntukkan bagi anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan yang dihadiri oleh para pengurus komunitas perkutut kaplongan dan pengurus UPZIS NU Care-LAZISNU Kecamatan Kedokanbunder tersebut bertempat di Blok Pejaten, Desa Kaplongan Lor, Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (17/10/2021).

Ketua UPZIS NU Care-LAZISNU Kecamatan Kedokanbunder, Jabidin, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan pemberian santunan dalam rangka memperingati hari Santri Nasional.

"Saya atas nama pribadi dan ketua memohon ma'af apabila selama kegiatan masih banyak kekurangan, semoga ke depan kita bisa bekerja sama lebih baik lagi dalam bidang kemanusiaan," ucapnya.

Ketua Komunitas Perkutut Kaplongan yang juga kepala SMK Nahdlatul 'Ulama Krangkeng, Amin Hidayat menyampaikan, bahwa agar kita semua senantiasa selalu mensyukuri atas segala nikmat yang telah Allah SWT berikan.

"Pada momen peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2021 ini, Alhamdulillah kita telah melakukan santunan anak yatim dan dhuafa bekerja sama dengan UPZIS NU Care-LAZISNU Kecamatan Kedokanbunder," ujarnya.

Amin menambahkan, kegiatan pemberian santunan merupakan program rutin yang sering dilakukan oleh Komunitas Perkutut Kaplongan, juga UPZIS NU Care-LAZISNU Kecamatan Kedokanbunder.

"Tujuannya adalah sebagai upaya menuntaskan kemiskinan, memupuk pribadi yang baik, berbagi dan berkasih sayang terhadap sesama, mempererat persaudaraan sesama muslim dengan saling membantu dalam beramal baik, serta menjadi fasilitator yang amanah bagi kaum aghnia (mampu_red) dan kaum yatim serta piatu," tutup Amin.

Kegiatan dimulai dengan tahlilan dipimpin oleh Kyai Muhyidin tokoh masyarakat Kecamatan Kedokanbunder, dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim dan dhuafa, latihan bersama (LATBER) Perkutut, makan bersama, kemudian ditutup dengan do'a.


Penulis : Andrian Supendi
Editor : Andrian Supendi

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899