Senin, 21 Juni 2021

Gelar Musyawarah Distrik, ViDI Pilih Pemimpin Baru

Gelar Musyawarah Distrik, ViDI Pilih Pemimpin Baru

BOLA
10 Januari 2021, 21:32 WIB

CuplikCom-Gelar-Musyawarah-Distrik,-ViDI-Pilih-Pemimpin-Baru-10012021214154-IMG-20210110-WA0169.jpg

Viking Distrik Indramayu Gelar Musdik, Pilih Pemimpin Baru (Cuplikcom/ist)

Cuplikcom - Indramayu - Viking Distrik Indramayu (ViDI) menggelar musyawarah distrik dalam rangka memilih ketua baru periode 2021-2023, yang di selenggarakan di Aula Hotel Wiwi Perkasa 2 Indramayu, Minggu (10/01/2020).

Selain untuk memilih pemimpin ViDI yang baru melalui sistem pemilihan langsung dari perwakilan Korwil yang hadir, acara tersebut juga sekaligus melaporkan pertanggungjawaban ketua dan kepengurusan sebelumnya serta membahas AD/ART ViDI.

Dalam kesempatan tersebut, selain dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing Korwil ViDI se-Indramayu, kegiatan tersebut juga dihadiri penasehat ViDI dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Seperti diketahui, Ruyanto atau yang akrab dipanggil Sewol terpilih secara sah menjadi Ketua Viking Distrik Indramayu periode 2021-2023, dengan jumlah suara 9 lebih unggul dari calon lainnya yakni Syukron yang hanya memperoleh 4 suara dan 2 dinyatakan golput atau tidak sah. Total keseluruhan suara 15 korwil yang hadir dari jumlah 23 Korwil se Indramayu.

Ketua terpilih, Sewol mengatakan, akan mengemban amanah yang telah diberikan pengurus korwil tersebut untuk menjadikan ViDI kedepan lebih baik dan maju, terutama dalam kegiatan kepemudaan sebagai supporter yang sudah tidak diragukan lagi loyalitasnya pada klub sepak bola kebanggaan Jawa Barat yaitu Persib.

Selain berharap Persib sebagai klub sepak bola bisa terus maju, dirinya juga berharap kesolidan antar supporter bisa terjalin dengan baik.

"Semoga dengan terpilihnya saya menjadi ketua baru yang diamanahkan oleh rekan-rekan korwil, organisasi ini semakin berkembang, elegan dan maju," kata dia.

Selain itu, Ia juga menegaskan untuk tetap mengadakan kegiatan-kegiatan yang postif agar semakin aktif dan berharap kepada korwil serta pengurus ViDI agar kedepanya menjaga kebersamaan dan persaudaraan.

"Kedepan kita akan merancang program-program kegiatan di daerah, dalam rangka meningkatkan kesolidan, kreativitas serta eksistensi ViDI di Kabupaten Indramayu," tandasnya.


Penulis : Andrian Supendi
Editor : Didi Rahadi

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN