Selasa, 26 Mei 2020

Yerusalem Akan Dijadikan Kota Yahudi


LUAR NEGERI
22 Juli 2009, 17:34 WIB

Cuplik.Com - YERUSALEM: Presiden Palestina Mahmoud Abbas mengungkapkan Israel akan menghilangkan karakter Islam dan Kristen dari Yerusalem. Pernyataan itu mengkritik penolakan PM Israel Benjamin Netanyahu untuk menghentikan proyek pembangunan permukiman di Yerusalem.

Miliuner AS akan membangun sebanyak 20 apartemen di Yerusalem Timur. "Saat ini, kota suci menghadapi bahaya nyata seiring dengan upaya untuk mengubah kota ini sepenuhnya menjadi kota Yahudi," kata Abbas di hadapan warga Palestina di Betlehem.

Abbas menyatakan, Israel melakukan penggalian di setiap sudut kota, yang akan menyebabkan bahaya bagi bangunan-bangunan agama dan bersejarah, terutama masjid Al Aqsa. Dia menambahkan, Israel juga sengaja membuat kebijakan agar warga Muslim dan Kristen di Yerusalem meninggalkan kota itu. Israel, ungkap Abbas, menerapkan kebijakan menggusur atau mengambil alih rumah, memberlakukan pajak tinggi pada warga Muslim dan Kristen, dan mencegah mereka untuk membuat bangunan baru. "Kebijakan ini bertujuan memaksa mereka meninggalkan Yerusalem," ujarnya.

Sementara itu, Dana Tanah Israel, sebuah organisasi Israel sayap kanan-ekstrim merencanakan untuk mengoodinasikan pembelian puluhan properti di Yordania oleh orang-orang Yahudi Eropa. Arieh King, Ketua Dana Tanah Israel, mengungkapkan kelompoknya telah membeli tanah dan puluhan rumah di wilayah Palestina yang diduduki di Yerusalem Timur dan wilayah lainnya di Tepi Barat.

Sekarang mereka mengincar properti yang pernah dimiliki orang-orang Yahudi di negara tetangga Yordania. Meskipun masih dalam tahap awal, rencana itu mungkin akan meningkatkan ketegangan antara Israel dengan Yordania, yang menandatangani perjanjian damai pada 1994.

Penulis :
Editor :

Tag :

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Awalnya Pura-Pura Tinggal di Gubuk, Ternyata Rumahnya Bagus26/05

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr