Kamis, 13 Agustus 2020

Bersama BenihBaik, Super Indo Salurkan Paket Sembako Dan APD Disejumlah Daerah

Bersama BenihBaik, Super Indo Salurkan Paket Sembako Dan APD Disejumlah Daerah

SOSIAL
2 Juli 2020, 16:39 WIB

Konferensi Perss Virtual BenihBaik Dengan Superindo Dihadiri Oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranow (Cuplik.com/ Ade Lukman)


Cuplikcom-Jakarta-Super Indo, supermarket keluarga Indonesia, menyalurkan bantuan kemanusiaan sebagai wujud kepedulian dalam penanganan Covid-19 di Indonesia. Bantuan kemanusiaan yang disalurkan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis dan makanan pokok (sembako) untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di sejumlah daerah pada sepanjang pekan lalu.

Sebagai upaya percepatan pendistribusian, Super Indo berkolaborasi dengan Yayasan Benih Baik Indonesia (BenihBaik.com) untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan ini ke beberapa daerah, antara lain Jawa Barat, DI Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur, Palembang, Lampung, dan Banten.

President Director Super Indo, Johan Boeijenga menyampaikan penyaluran bantuan kemanusiaan berupa paket sembako dan APD baju hazmat ini merupakan salah satu bentuk kontribusi Super Indo untuk mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 khususnya bagi masyarakat yang terdampak secara sosial dan ekonomi, dan petugas medis sebagai garda terdepan.

“Di tengah kondisi pandemik seperti sekarang ini, sembako dan APD menjadi kebutuhan yang sangat vital bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 secara ekonomi dan petugas medis sebagai garda terdepan penanganan Covid-19. Semoga bantuan sembako dan juga baju hazmat dari Super Indo ini bermanfaat dan dapat membantu masyarakat dan petugas medis agar dapat bekerja dengan lebih aman,” jelas Johan.

Andy F. Noya, Founder BenihBaik.com menyambut baik inisiatif Super Indo yang ingin menggandeng Benihbaik.com untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan ini.

"Super Indo yang telah beroperasi selama 23 tahun di Indonesia dan memiliki gerai di sejumlah daerah tentu saja sangat dekat dengan masyarakat. Super Indo memahami, dengan adanya pandemi Covid-19, akan berdampak kepada masyarakat secara ekonomi. Di tengah kesulitan dan keresahan masyarakat ini, tentu saja kami menyambut niat baik Super Indo untuk menjadi perpanjangan tangan menyampaikan donasi yang tepat sasaran," ujar Founder BenihBaik.com Andy F Noya, Kamis (2/7/2020).

Pada tanggal 19-22 Juni, bantuan tahap pertama telah disalurkan ke 3 provinsi, yaitu Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Seremoni penyerahan donasi dilakukan secara daring oleh Presiden Direktur Super Indo, Johan Boeijenga beserta manajemen Super Indo, Founder BenihBaik.com, Andy F. Noya, dan tim BenihBaik.com kepada masing-masing Kepala Daerah dan BPBD yaitu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, dan Kepala BPBD Daerah Istimewa Yogyakarta, Biwara Yuswantana.

Pada tahap kedua nanti, Super Indo akan menyalurkan bantuan kemanusiaan ini ke wilayah lain yaitu Palembang, Lampung, Banten dan Jawa Barat.

Head of Corporate Affairs & Sustainability Yuvlinda Susanta yang hadir dalam kegiatan simbolis secara daring mengatakan, setiap orang berperan dalam percepatan penanganan Covid-19 ini.

"Sebagai warga Indonesia yang terbiasa dengan tradisi gotong-royong, mari kita bersama saling bahu membahu melawan pandemik Covid-19. Kami percaya kepedulian dan aksi nyata mampu mengakhiri kesulitan yang kita hadapi saat ini. Kami berharap lebih banyak perusahaan yang mengikuti jejak Super Indo dan terlibat dalam aksi gotong-royong ini," kata Yuvlinda.


Penulis : Ade Lukman
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

VIDEO

Begini Pelayanan Cek Poin di Perbatasan Indramayu-Majalengka13/08

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475