Kamis, 4 Juni 2020

Plt Bupati Imbau Warga Indramayu Jangan Pergi ke Cirebon

Plt Bupati Imbau Warga Indramayu Jangan Pergi ke Cirebon

SOSIAL
15 Maret 2020, 23:29 WIB

Plt Bupati Indramayu Taufik Hidayat (cuplikcom/nadiyah)

Cuplikcom - Indramayu - Semenjak diumumkan satu orang positif terkena Virus Corona (Covid-19) oleh Pemerintah Kota Cirebon, Plt Bupati Indramayu Taufik Hidayat lakukan tindakan preventif dengan menghimbau warga Indramayu untuk tidak bepergian ke Cirebon, jika tidak ada kepentingan yang mendesak agar penyebaran virus Corona bisa dikendalikan.

"Kita menghimbau ke masyarakat untuk sementara jika tidak ada hal-hal yang tidak terlalu penting tidak perlu kita datang ke Cirebon dahulu," ujarnya saat ditemui pada kegiatan bersih-bersih di komplek Islamic Center Indramayu, Minggu (15/3/2020).

Ditegaskan Taufik Hidayat, dalam hal ini pemerintah tidak melarang masyarakat, namun ini merupakan tindakan preventif.

Adapun kegiatan kedinasan yang bertolak ke luar daerah maupun luar negeri sementara waktu akan dihentikan sampai tanggal 29 sesuai dengan keputusan Presiden Joko Widodo Minggu, (15/3/2020).

"Kita Pemda dan seluruh jajaran aparatur akan terus melakukan bersih-bersih serta menginginkan kepada masyarakat untuk membatasi diri dengan tidak sering bertemu dikermaian," tuturnya.

Taufik Hidayat berharap masyarakat tidak panik dan terus waspada dalam kegiatan sehari-hari.

"Masyarakat untuk waspada tapi tidak berlebihan, masyarakat bisa melakukan pola hidup bersih dan sehat," tegasnya.


Penulis : Siti Raudiatul Nadiyah
Editor : Dewo

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Program SEJULI, PAC PDI Perjuangan Jatibarang Bagikan Nasbung ke Masyarakat4/06

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060