Selasa, 26 Mei 2020

Keluarga Histeris Sambut Jenazah PMI Dari Jeddah


SOSIAL
6 Maret 2020, 19:59 WIB

Ketika jenazah diberangkatkan ke TPU (cuplikcom/papoh)

Cuplikcom - Indramayu - Kedatangan Jenazah Kuraesin BT Tarmad Milah (33) PMI asal Indramayu yang meninggal akibat terjatuh dari lantai 4  di tempat penampungan salah satu agency (Syarikah Saed) kota Jeddah, menurut laporan jenazah diberangkatkan ke Indramayu dari Bandara Soekarno - Hatta sekitar Pukul 10.00 WIB.

Pada pukul 14.50 WIB, ambulan yang membawa jenazah tiba di rumah duka, tepatnya desa Bojongslawi blok Winong Rt. 05 Rw. 02 Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu.

‌Keluarga dan tetangga almarhumah Kuraesin langsung histeris saat peti jenazah dikeluarkan dari Ambulan, kakak kandung almarhumah sempat pinsan ketika peti jenazah dibuka untuk memastikan apakah itu benar jenazah almarhumah Kuraesin.

‌‌Jenazah sudah dalam keadaan terkafani, tercium juga bau menyengat formalin (Bahan Pengawet) saat di buka peti jenazahnya. Tak lama jenazah langsung di sholatkan untuk segara di kebumikan. 

‌Setelah selesai disholatkan, jenazah Kuraesin langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Umum Buyut Suger di Blok Winong desa Bojongslawi Rt. 05 Rw. 02 Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu. Pemakaman dihadiri oleh keluarga, tetangga dan teman almarhumah. 

‌Keluarga, tetangga dan teman almarhumah seakan tidak percaya bahwa orang yang mereka kenal baik dan sayangi telah tiada, seperti yang di ungkapkan Danto Aprianto. 

"Bibi itu orangnya baik kesemua orang, tetangga sangat mengenal almarhumah." Ungkap Danto Aprianto. 

Terlihat juga suami Kuraesin yakni Caslam yang tidak kuasa melihat istri yang baru 5 bulan dia nikahi sudah terbujur di persemayaman. 

Terlihat juga orang yang memberangkatkan Kuraesin ke Arab Saudi. Namun setelah ditanya perilahal kenapa almarhumah bisa berangkat kesana padahal wilayah Timur Tengah masih ditutup pemerintah untuk memberangkatkan Pekerja Migran Indonesia, Idah langsung menghidar.


Penulis :
Editor : Didi Rahadi

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

VIDEO

Kejari Indramayu Eksekusi Pemusnahan Barang Bukti26/05

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726