Jum'at, 10 Juli 2020

Hadapi Zaman Era 4.0, Yayasan Generasi Harapan Umat Gelar Pelatihan Digital Marketing

Hadapi Zaman Era 4.0, Yayasan Generasi Harapan Umat Gelar Pelatihan Digital Marketing

SOSIAL
16 Februari 2020, 14:41 WIB

Pelatihan Digital Marketing. (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Yayasan Generasi Harapan Umat (GENHARUM) Kabupaten Indramayu menggelar Pelatihan Digital Marketing, bersama Kios Agro Media Digital di Laboratorium Komputer SMP Juara Wirautama Patrol Kabupaten Indramayu, dilaksanakan pada Sabtu-Minggu 15-16 Februari 2020.

Pelatihan Digital Marketing ini diikuti para SDM dari masing-masing unit diantaranya Manajemen Genharum, Qonita Wisata, SMP-SMA Juara Wirautama dan Wira Juara Coffee House.

Ketua Dewan Pembina Genharum Community, Rizqi A Rosyadi mengatakan pelatihan digital marketing bersama Kios Agro ini bertujuan untuk membekali SDM yang ada dibawah naungan Genharum Community agar mampu menjawab tantangan zaman di era 4.0 yang dimana-mana penuh dengan digital

"Genharum ingin membekali ilmu dan pengetahuan tentang Digital Marketing agar mampu menjawab tantangan zaman," kata dia.

Dia menjelaskan materi digital marketing pada hari pertama yang disampaikan berupa perkenalan kios agro sebagai marketplace oleh Hadian selaku CEO dan Founder Kios Agro Group, fundamental digital marketing yang disampaikan Heru CEO Agro Media Digital, google My Bussines disampaikan oleh Adetruna Marketing Kios Agro Group.
 
Ia menambahkan sedangkan materi hari kedua fokus praktek Facebook Ads dan Instagram Ads yang dipandu oleh Adit dari Media Digital Kios Agro.

"Dalam digital marketing ini, dikenalkan fundamental digital marketing," ujarnya.

"Selain teori peserta juga mempraktekan apa yang sudah diajarkan oleh pemateri diantaranya membuat google my bussines, Facebook Ads dan Instagram Ads," sambungnya.

Sementara itu, Humas Genharum Community, Izin Faizin mengatakan pelatihan digital marketing yang digelar oleh genharum community bisa dimanfaatkan untuk bekal mengembangkan bisnis unitnya masing-masing.

"Kami juga berharap pelatihan digital marketing kepada semua peserta bisa diterapkan di bisnis unitnya masing-masing," kata dia.

Sementara itu, Adi Sumarna salah satu peserta mengaku banyak mendapatkan ilmu baru tentang dunia digital marketing.

"Alhamdulillah bisa menambah ilmu dari pelatihan digital marketing yang di gelar Genharum ini," paparnya.

Dalam pelatihan digital marketing ini menghadirkan 4 narasumber yakni CEO Dan Founder KIOS AGRO GROUP, Hadiyan, Heru (CEO dan Founder Agro Media Digital), Adetruna (CEO KiosCemilanku) dan Adit (Pakar Facebook Ads dan Instagram Ads). 

Setelah pelatihan digital marketing, peserta langsung mempraktekan untuk membuat Google My Bussines, beriklan di Facebook dan Instagram Ads.


Penulis : Winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

VIDEO

Aksi Bebaskan Rusmini, Sekjen SBMI Diciduk Polisi di Kedubes Arab Saudi9/07/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060