Jum'at, 24 Januari 2020

Dipenghujung Tahun 2019, Taufik Sambangi Paguyuban Seniman dan Santuni Anak Yatim


SOSIAL
31 Desember 2019, 20:42 WIB

Plt. Bupati Indramayu Taufik Hidayat bersama dengan Paguyuban Seniman Kandanghaur (Pasek) melakukan (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Jelang tutup tahun 2019 Plt. Bupati Indramayu Taufik Hidayat bersama dengan Paguyuban Seniman Kandanghaur (Pasek) melakukan kegiatan bakti sosial santunan anak yatim dan khitanan masal bagi keluarga tidak mampu di Desa Eretan Kulon Kecamatan Kandanghaur, Selasa (31/12/2019).

Kehadiran orang nomor satu di Pemkab Indramayu tersebut mendapatkan apresiasi dan sambutan luar biasa dari masyarakat setempat yang telah memenuhi tempat acara sejak pagi hari.

Ketua Paguyuban Seniman Kandanghaur, Mas Gito menjelaskan kegiatan yang dilakukan Pasek tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun menjelang pergantian tahun dan sudah berjalan selama 7 tahun. 

Bakti sosial yang dilaksanakan pada tahun 2019 ini diikuti oleh 24 anak tidak mampu yang ikut khitanan masal, sementara anak yatim sebanyak 60 anak.

"Jika tidak dibatasi jumlahnya membludak. Yang sudah mendaftar dan belum terlaksana, akan dijadikan sebagai daftar tunggu untuk kegiatan serupa pada tahun mendatang," kata Gito.

Sementara itu Plt. Bupati Indramayu Taufik Hidayat mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Pasek bersama dengan masyarakat Desa Eretan Kulon tersebut merupakan langkah yang tepat untuk mengisi pergantian tahun karena melakukan bakti sosial dan memberikan hiburan kepada masyarakat.

Selanjutnya, keberadaan Pasek diharapkan terus mendapatkan kepercayaan untuk hadir ditengah-tengah masyarakat dan menjadi lembaga untuk menampung dan bahan berekpresi para seniman Kandanghaur.

"Ini luar biasa kegiatan yang dilaksanakan sudah sampai di tahun ke tujuh. Jumlah pesertanya terus meningkat. Mari kita bergandeng tangan baik pemerintah daerah maupun para seniman, untuk terus membangun Kabupaten Indramayu," tegas Taufik.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

VIDEO

Live Streaming Siang | NEW CUPLIKA The Best Of Pantura24/01

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Adi Sanga Collection Terima Pembuatan Kaos, Sablon dll info WA 081280656707
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726