Senin, 1 Juni 2020

8 Proyek Pembangunan Indramayu Diresmikan

8 Proyek Pembangunan Indramayu Diresmikan

EKONOMI
9 Oktober 2019, 18:08 WIB

Bupati Indramayu meresmikan 8 proyek pembangunan yang sudah diselesaikan pada 2019. (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Bupati Indramayu meresmikan 8 proyek pembangunan yang sudah diselesaikan pada 2019. Pada Peresmian yang berlangsung di Badan Keuangan Daerah (BKD) tersebut, bupati mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga dan memelihara hasil pembangunan yang sudah diresmikan.

“Saya mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara apa yang sudah ada. Mari kita manfaatkan dan pergunakan sarana dan prasarana ini sesuai peruntukannya," ujar Bupati Indramayu, H Supendi dalam sambutannya, Rabu (9/10/2019).

Dia menegaskan, pembangunan yang dilaksanakan pada hakekatnya merupakan hasil dari perencanaan yang sudah sistematis dan bukan pembangunan yang seporadis. Perencanaan pembangunan tersebut merupakan representasi dari keinginan masyarakat agar pembangunan terus berjalan yang pada akhirnya berdampak pada pelayanan publik yang semakin baik.

Supendi menghimbau semua pihak agar memanfaatkan secara maksimal sarana dan prasarana yang sudah dibangun dan diresmikan tersebut semata-mata untuk kepentingan masyarakat.

"Apa yang kita bangun itu, semuanya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga memberikan tugas kepada Dinas PUPR untuk mampu merancang desain bangunan kantor yang menggabungkan nuansa heritage dan modern serta penuh dengan pemanfaatanya.

Sementara itu Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Indramayu Suryono menjelaskan, peresmian ini dimaksudkan untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan pembangunan fisik perkantoran dan infrastruktur lainnya yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Indramayu dan pihak lain bahwa pembangunannya sudah selesai.

Suryono merinci delapan proyek pembangunan yang diresmikan yakni pengadaan konstruksi bangunan pasar Bangkir, pembangunan gedung Puskesmas Jatisawit, pembangunan gedung Puskesmas Plumbon, pembangunan Bendung Bojong Kelurahan Bojongsari, pembangunan gedung kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, pembangunan gedung kantor Badan Keuangan Daerah, Ruang terbuka hijau Taman Keanekaragaman Hayati (Taman Kehati) yang merupakan kerjasama dengan PT. Polytama Propindo, dan gedung Shelter InaTEWS BMKG yang merupakan kerjasama dengan BMKG.

Seusai peresmian, selanjutnya dilakukan peninjauan ke ruangan pelayanan BKD, dan meninjau langsung Taman Kehati yang berada di Jalan Pahlawan.

Turut pada peresmian tersebut Wakil Bupati Indramayu, H. Taufik Hidayat, Forkopimda Indramayu, kepala perangkat daerah, jajaran direksi PT. Polyatama Propindo, jajaran BMKG, dan undangan lainnya.


Penulis : Winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

VIDEO

Live Streaming Malam | NEW CUPLIKA The Best Of Pantura1/06

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060