Kamis, 9 Juli 2020

Safari Ramadhan Perdana, Ini Lokasi Yang di Pilih H. Supendi

Safari Ramadhan Perdana, Ini Lokasi Yang di Pilih H. Supendi

RAGAM
14 Mei 2019, 12:27 WIB

Lokasi pertama yang dipilih adalah halaman kantor Kecamatan Haurgeulis (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Bupati Indramayu H. Supendi kembali memanfaatkan momentum bulan puasa tahun 2019 ini, dengan melakukan kegiatan Safari Ramadhan, untuk bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama umat muslim di Kota Mangga ini.

Lokasi pertama yang dipilih adalah halaman kantor Kecamatan Haurgeulis, Senin (13/05/2019). Tidak hanya dari masyarakat setempat, tapi umat Islam se-wilayah eks Kawedanan Haurgeulis juga ikut serta dalam acara di hari ke-8 bulan puasa ini.

Safari Ramadhan perdana, Bupati Supendi membawa rombongan cukup banyak yakni para kepala SKPD,  ketua DPRD Indramayu Taufik Hidayat SH, Sekda Rinto Waluyo, dan juga unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kabupaten Indramayu.

Ikut pula jajaran MUI Kabupaten Indramayu serta unsur Muspika dan jajaran pengurus TP PKK dari Kecamatan Haurgeulis, Gantar, Anjatan, Patrol dan Sukra.

Dalam sambutannya, Supendi mengatakan, selain untuk menjalin silaturahmi, acara Safari Ramadhan ini juga dimaksudkan untuk mengajak umat Islam di Indramayu kembali meneguhkan komitmen bersama-sama mewujudkan visi Kabupaten Indramayu yang religius, maju, mandiri dan sejahtera (Remaja).

"Kita terus sekuat tenaga untuk mewujudkan masyarakat Indramayu yang religius. Jika masih memungkinkan kita akan terus keluarkan kebijakan yang akan menciptakan suasana religius hadir ditengah-tengah masyarakat," kata Supendi. 

Pada kesempatan itu,  Supendi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Pemilu serempak beberapa waktu lalu sehingga berjalan aman dan lancar. 

Dalam acara safari ramadhan tersebut selain diisi dengan kegiatan buka puasa bersama juga dilaksanakan tarawih di Masjid Al Furqon Kecamatan Haurgeulis. Serta diberikan bantuan bagi DKM masjid, imam masjid,  marbot masjid, dan juga santunan kepada anak yatim piatu.


Penulis : Winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

VIDEO

Selama Puasa PDI Perjuangan Bagikan Nasi Bungkus ke Warga untuk Berbuka9/07

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726