Minggu, 23 Februari 2020

Ns. Nurimi, S.Kep Raih Award Sebagai Perawat Teladan


RAGAM
17 Maret 2019, 16:05 WIB

Ns. Nurimi, S.Kep menyampaikan kata-kata di Podium. (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Suasana malam di gedung PGRI Sindang Indramayu begitu indah dan megah dengan tata dekorasi dan tata lampu yang mewah.

Hal itu sengaja dibuat untuk menyambut para insan pelayan masyarakat Teladan (pelayanan publik) Indramayu dalam penghargaan malam penganugerahan DMS Award, Sabtu malam (16/03/19).

Dalam penganugerahan tersebut ada 13 bidang profesi yang dipilih, salah satunya profesi Perawat Teladan yang diraih oleh Ns. Nurimi, S.Kep.

Dengan diraihnya penghargaan dalam profesi perawat teladan, Nurimi merasa bangga dan bersyukur kepada Allah SWT dan keluarga serta pimpinan kantornya yang telah mempercai dan memfasilitasi untuk ikut seleksi acara ini.

"Dengan acara ini kita profesi pelayanan masyarakat sangat bangga kepada pemerintah dan pihak DMS yang mau menghormati perjuangan para pengabdi masyarakat," ungkap Nurimi.

Pihak Rs Bhayangkara Losarang Indramayu pun menegaskan bahwa tidak salah pilih dalam menugaskan Ns. Nurimi,S.Kep karena untuk mengikuti sebuah kompetisi hingga menghasilkan hasil yang membanggakan.

"Kami Rumah Sakit Bhayangkara Losarang Indramayu tak salah pilih telah menugaskan Ns. Nurimi, S.kep untuk ikut kopetisi ini," ujar H. Murodi Kasubag Wasitern.

"Karena dari kesehariannya kami melihat dan meneliti ia bekerja dengan keras teliti tulus dan penuh tanggung jawab serta berdidikasi tinggi," tutupnya.


Penulis : winan
Editor : Anan Felicio

CURHAT RAKYAT

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

VIDEO

Aksi Kasus Gratifikasi Pajero, Hasil Audensi dengan KPK23/02/2017

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

BRO AL Barber Shop - Hair Cut - Wash - Massage - Hair Tonic - Pomade - Warm Towel. Alamat Jalan MT Haryono No 37 Indramayu (Depan Kantor Dinas Kesehatan) WA 085221430567 - 081324159683
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN