Senin, 25 Januari 2021

Kantata Barock Kenang WS Rendra

Kantata Barock Kenang WS Rendra

RAGAM
21 Desember 2011, 22:31 WIB
Cuplik.Com - Jakarta - Konser Kantata Barock yang digelar di Gelora Bung Karno pada 30 Desember 2011 nanti, hanya tinggal menghitung hari. Pertunjukan yang diperkirakan akan menyedot ribuan penggemar setia Kantata ini, menurut Setiawan Djody sebagai bentuk apresiasi pada budayawan, WS Rendra.

"Ini kita ngomong hiburan, tapi tetap sangat serius melanjutkan perjuangan, konser ini bentuk dedikasi untuk WS Rendra, perjuangan tak boleh berhenti," ujar Setiawan Djody dalam konferensi pers konser Kantata di kawasan Kemanggisan, Rabu 21 Desember 2011.

Iwan Fals yang juga hadir, mengungkapkan kalau dirinya akan memberikan penampilan terbaik pada konser yang sangat dinanti penggemar fanatik Kantata. "Ini hubungan kita sama adik - adik, teman - teman kita juga. Seperti yang dibilang mas Jody, ini simbolik," katanya.

Kantata Barok rencananya akan tampil selama 3,5 jam. Tiket konsernya juga mulai dijual, untuk kelas VVIP harga tiket dibanderol Rp550 ribu. Sementara, VIP Rp350 ribu, Tribun bawah Rp150ribu, Tribun atas Rp100 ribu, Festival A Rp75 ribu dan Festival B Rp50 ribu.

Iwan Fals, Setiawan Djody dan Sawung Jabo mengaku melakukan latihan intensif untuk tampil maksimal dalam konser. Mereka sudah siap menghibur para penggemarnya dari berbagai generasi.

"Seminggu itu kita latihan mulai Senin sampai Jumat supaya hapal lagunya dan bisa lebih memahami dan memaknai. Ini bukan sekadar latihan musik, tapi melatih daya tahan tubuh juga, dan daya menghapal. Coba bayangin, kita harus hafal betul 30 lagu," ujar Sawung Jabo.

Penulis :
Editor :

Tag :

CURHAT RAKYAT

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899