Selasa, 27 Oktober 2020

PKS Tetap Komitmen Dukung KPK

PKS Tetap Komitmen Dukung KPK

POLITIK
5 Oktober 2011, 21:29 WIB
Cuplik.Com - Jakarta - Ungkapan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah untuk membubarkan KPK dianggap sikap pribadi bukan sikap partai, sebaliknya PKS mengaku masih komitmen untuk melakukan pemberantasan korupsi dan menguatkan KPK.

"Ah, setahu saya itu sikap pribadi," ujar Kader PKS Abu Bakar al-Habsyi, di Jakarta, Rabu (5/10/11).

Menurutnya, sebagai partai besar, PKS sangat memahami kehendak rakyat, saat ini publik masih memiliki espektasi besar atas KPK. "Terus terang saja, tidak hanya publik, kader PKS juga banyak yang mempertanyakan ide Fahri Hamzah ini," katanya.

Abu menegaskan bahwa dalam penelitiannya untuk pembuatan road map KPK, PKS mendukung penguatan KPK, PKS mendukung 100% lembaga ini di definitifkan, dan juga PKS mendorong agar KPK memiliki penyidik mandiri.

"Itu bentuk dukungan kami untuk pelembagaan KPK. Saya tegaskan bahwa PKS sebagai partai maupun dalam Fraksi sampai saat ini tetap berkomitmen untuk pemberantasan korupsi maupun penguatan KPK," tegasnya.

Selain itu, menurutnya, PKS juga sangat mendukung KPK dan tidak ada istilah perseteruan antara PKS dengan KPK.

"Kami berharap Pak busyo tetap menjalankan tugasnya dengan baik, anggap saja lontaran Fahri sebagai diskusi kecil, sehingga tidak mengganngu konsentrasi beliau. Kami dukung penuh upaya beliau dalan menjalankan tugas pemberantasan korupsi," tandasnya.

Penulis : Dewo
Editor : Dewo

Tag :

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Pondok Therapi THOYIBAH Mamah Endang menerima- Bekam - Pijat Refleksi dan Tradisional - Bedah Aura - Cek Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Jual Jamu Rebus & Rempah. WA/HP 0877 0885 8726
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN