Rabu, 1 Desember 2021

Aida Saskia Menjadi Korban Pembajakan

Aida Saskia Menjadi Korban Pembajakan

RAGAM
12 Januari 2011, 16:18 WIB
Cuplik.Com - Jakarta - Penyanyi dangdut Aida Saskia meradang. Pasalnya, video klip single terbarunya Korban Selingkuh belum dirilis, namun sudah beredar di lapak kaki lima.

"Belum selesai masalah-masalah foto kemarin, sekarang aku malah jadi korban pembajakan. Lagu-lagu aku sudah banyak dibajak padahal belum dirilis. Malah di penjual kaki lima, sudah ada yang jual video klip aku," beber Aida saat ditemui di Tebet, Jakarta, (12/1/2011).

Artis yang mengaku diperkosa Zainudin MZ ini menduga, video klipnya bisa bocor karena beredar di YouTube. Padahal, niat awalnya mengupload ke YouTube hanya ingin melihat respon masyarakat terhadap video klip terbarunya itu.

"Kalau video kayaknya diambil dari YouTube. Kita memang taruh di YouTube supaya kita melihat bagaimana respon orang dan responnya juga baik. Tapi ternyata itu malah jadi alat untuk pembajakan," sesalnya.

Pelantun Ayam Jago ini hanya bisa pasrah mengalami masalah beruntun dalam karirnya. Baginya, pembajakan sudah menjadi resiko seorang penyanyi profesional.

"Aku sih cuma bisa pasrah saja. Mungkin ini sudah jadi resiko aku terjun ke dunia entertainment. Semoga aku bisa lebih sabar melewati masalah ini dan bisa lebih bijaksana," harapnya.

Penulis :
Editor :

Tag :

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060