Sabtu, 18 September 2021

Aming Jadi Nenek-nenek

Aming Jadi Nenek-nenek

GAYA HIDUP
16 Desember 2009, 14:20 WIB
Cuplik.Com - Untuk menjadi seorang aktor diperlukan keberanian memainkan peran-peran yang berbeda di setiap film. Filosofi itulah yang dipegang erat oleh komedian dan aktor Aming.

Dalam film terbarunya yang berjudul 'Bukan Malin Kundang', pria bertubuh ceking itu lagi-lagi memainkan peran yang beda dari film-film sebelumnya. Ingin tahu? ''Aku jadi nenek-nenek,'' cetus Aming usai press screening film terbarunya di Jakarta, Rabu (16/12).

Adakah sesuatu yang memikat Aming hingga bersedia memerankan karakter nenek-nenek? Alumnus Fakultas Desain Grafis Institut Teknologi Bandung (ITB) ini mengaku peran sebagai nenek-nenek belum pernah ia mainkan. ''Di sinilah tantangannya karena ini peran pertamaku di layar lebar sebagai nenek-nenek,'' kilah Aming.

Untuk mendalami peran ini, Aming mengaku banyak belajar dari pengalaman pribadinya menggauli kaum uzur tersebut di sekelilingnya. Sambil berkelakar, Aming mengaku ia sampai menyempatkan diri mengintip nenek hingga ke kamar mandi. Wah?

''Tidak, tidak...itu cuma becanda saja. Tetapi aku memang banyak bergaul dengan nenek-nenek untuk bisa memahami karakter mereka hingga cara mereka berjalan,'' ujarnya sambil tertawa terkekeh-kekeh.

Penulis :
Editor :

Tag :

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475