Minggu, 25 Oktober 2020

Cara Unik Agar Bercumbu Makin Hot

Cara Unik Agar Bercumbu Makin Hot

GAYA HIDUP
11 September 2009, 07:26 WIB
Cuplik.Com - CIUMAN selalu menjadi menu pembuka aksi ranjang yang menggairahkan. Tanpa adanya ciuman, ajang bercinta akan terasa kurang membara.

Bukan hanya menjadi ajang foreplay yang paling ditunggu kaum wanita. Namun lewat ciuman yang tepat sasaran, Anda bisa membuat pasangan meraih orgasme walau belum sempat "berpetualang" di area Miss V-nya. Wow!

Nah, agar kegiatan bercumbu Anda dan pasangan semakin hot. Panduan dari Health24 berikut sangat membantu Anda mewujudkannya:

Lakukan perlahan

Jangan tergesa-gesa, biarkanlah bibir Anda sedikit relaks dan bebas menjelajahi bibir pasangan. Berikan kesempatan padanya untuk mendekati bibir Anda dan membalas ciuman Anda.

Agar lebih terasa nikmat, gunakan seluruh perasaan Anda untuk menyatakan cinta melalui ciuman tersebut.

Jaga kebersihan mulut

Bau mulut akan memengaruhi aksi Anda berciuman dengan si dia. Karena itu Anda harus selalu memerhatikan kebersihan mulut sebelum menciumnya. Tidak hanya itu, bau mulut juga dapat menjadi zat perangsang untuk melanjutkan ciuman lebih lama, atau menurunkan hasrat berciuman.

Ciuman lembut

Jangan terlalu menekan atau mengigit bibir pasangan, sebab langkah ini justru dapat membuat dia sakit dan sulit merespon balik ciuman Anda. Namun berikan ciuman lembut, terutama di bagian bibir bawah. Hal ini dilakukan guna memancing reaksi pasangan yang menginginkan aksi "liar" lainnya.

Bermain dengan lidah

Gunakan lidah Anda untuk mengikuti irama permainan yang diberikan pasangan. Menyelaraskan kecepatan dan ritme pasangan dapat memancingnya untuk membalas ciuman yang Anda berikan.

Eksplorasi bibir dan lidah Anda dengan gerakan yang lebih berani ketika mencium si dia dapat membuat aksi ini semakin panas. Namun saat melakukannya jangan gunakan air ludah. Sebab langkah ini juga ditempuh agar bibir Anda tidak terlalu basah.

Agar pemainan lidah ini semakin menyenangkan, Anda dapat memberikan sensasi menyenangkan pada pasangan dengan mengulum cokelat, madu, atau permen mint. Dijamin si dia tak sabar untuk segera melanjutkan aksi berikutnya yang lebih panas!

Penulis : Alghoz
Editor : Alghoz

Tag :

CURHAT RAKYAT

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060