Rabu, 28 September 2022

Risiko Akibat Oral Seks!

Risiko Akibat Oral Seks!

GAYA HIDUP
28 Juni 2009, 04:07 WIB
Cuplik.Com - Mitos mengatakan, jika Anda tidak membiarkan pasangan Anda ejakulasi di mulut Anda, maka Anda tidak akan terkena penyakit kelamin.

Tapi fakta menunjukkan hal sebaliknya. Anda bisa terkena penyakit kelamin seperti chlamydia dan kencing nanah, menjelang ejakulasi yang akan menyebabkan infeksi.

Oral seks memiliki risiko lebih jika dibandingkan dengan aktivitas seks lain, seperti ciuman atau sentuhan sensual. Karena ada beberapa macam penyakit yang mengancam Anda, jika oral seks dilakukan tanpa memperhatikan kebersihan dan kesehatan.

Penyakit yang rentan menyerang Anda jika tidak berhati-hati melakukan oral seks di antaranya adalah kencing nanah, chlamydia, herpes pada mulut atau alat kelamin, syphilis, dan HIV.

"Khusus pada kencing nanah bisa mengakibatkan infeksi pada tenggorokan," kata Jeanne Marrazzo MD, seorang spesialis penyakit infeksi dari University of Washington, Seattle.

Pasangan yang melakukan oral seks berisiko terkena infeksi herpes di sekitar mulut, termasuk juga syphilis. Sedangkan si pria bisa mengalami infeksi herpes pada organ genital.

Marrazzo juga menyarankan untuk menggunakan pelindung selama melakukan oral seks, terutama jika pasangan Anda positif menderita penyakit apapun. Meskipun ketika oral seks, si pria tidak mencapai klimaks dan berejakulasi di mulut, risiko penyakit kelamin masih tetap mengancam Anda.

Untuk mengurangi risiko penyakit kelamin yang tertular melalui oral seks, pastikan bahwa kondisi mulut dalam keadaan sehat. Jangan menyikat gigi sebelum melakukan oral seks, karena ini bisa mengakibatkan gusi berdarah. Menggunakan kondom bisa mengurangi risiko


Penulis :
Editor :

Tag :

CURHAT RAKYAT

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475