Kamis, 22 Oktober 2020

Hartono Tanoe Akhirnya Penuhi Panggilan Kejagung

Hartono Tanoe Akhirnya Penuhi Panggilan Kejagung

HUKUM
12 Februari 2009, 12:22 WIB
cuplik.com - Jakarta - Setelah 3 kali beralasan sakit, akhirnya Hartono Tanoesoedibjo memenuhi panggilan Kejaksaan Agung. Kuasa pemegang saham PT Sarana Rekatama Dinamika (SRD) itu tiba di Gedung Bundar Kamis (12/2/2009) pukul 09.45 WIB.

Tidak ada komentar sedikitpun yang meluncur dari mulut Hartono. Senyuman pun tidak tampak menghiasi bibir pria yang mengenakan kemeja biru lengan panjang itu.

Kuasa hukum Hartono, Hotma Sitompul, meminta wartawan sedikit bersabar. "Nanti saja setelah ini kita akan kasih keterangan," katanya sambil berlalu.

Hingga pukul 10.00 WIB, Hartono bersama rombongan masih berada di ruang pemeriksaan. Sebelumnya, Hartono telah 3 kali dipanggil namun tidak bisa hadir karena sedang dirawat di Singapura.

Pemanggilan Hartono terkait dugaan korupsi Sisminbakum di Depkum HAM. Penyidik akan meminta keterangan seputar pengakuan Direktur Utama PT SRD Yohanes Waworuntu.

Hartono yang diketahui sebagai kuasa pemegang saham PT SRD disebut-sebut Yohanes telah meminta tandatangannya dalam surat kepemilikan sahan PT SRD. Saat itu Yohanes mengaku, Hartono beserta Harry Tanoe menyambangi dirinya di kediamannya di Cinere. //novia.

Penulis :
Editor :

Tag :

CURHAT RAKYAT

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN