Selasa, 29 September 2020

Menggapai Puncak Kepuasan Seks Secara Bersamaan

Menggapai Puncak Kepuasan Seks Secara Bersamaan

GAYA HIDUP
27 Oktober 2009, 02:40 WIB
Cuplik.Com - HUBUNGAN seks yang saling memberi keuntungan memang bukan hal yang mudah diwujudkan. Kebanyakan pasangan suami istri mengalami permasalahan seks, terutama dalam hal mencapai orgasme secara bersamaan.

Sang suami sering kali mengalami orgasme lebih awal dari sang istri. Karena hal itulah seorang laki-laki sering kali sangat egois saat bercinta. Lebih parahnya lagi, banyak orang yang menganggap bahwa sudah menjadi ketentuan umum wanita tidak bisa dikalahkan saat bercinta.

Sebenarnya mencapai orgasme secara bersamaan bukan hal yang mustahil. Hal mendasar yang perlu dilakukan adalah mengetahui arti hubungan seksual yang fair dengan pasangan Anda. Keinginan menggebu Anda harus dipinggirkan sesaat untuk memahami keinginan pasangan Anda. Bila ternyata Anda masih belum yakin simaklah tip-tip dari Askmen berikut ini:

Sebaiknya Anda memahami arti hubungan seksual yang benar

Mencoba berempati terhadap keinginan pasangan Anda tentu mutlak dilakukan. Pemahaman tentang karakter dan keinginan pasangan Anda juga harus mendapat prioritas. Semuanya harus berimbang dan tidak boleh menang sendiri. Bila ada kekurangan hendaknya Anda dan pasangan saling terbuka untuk mencari solusi dan pemecahannya. Selain itu, Anda juga harus tahu cara mengimbangi pasangan Anda saat berhubungan seksual.

Anda harus memperhatikan faktor penunjang saat melakukan hubungan seksual

Tujuannya adalah membangun suasana yang nyaman bagi Anda maupun pasangan Anda. Beberapa faktor penunjang dalam hubungan seksual, antara lain faktor tempat, suasana hati, waktu, dan penampilan. Kata-kata pujian juga harus Anda berikan pada pasangan Anda. Hal itu dilakukan untuk memberikan kepercayaan diri pada pasangan Anda.

Pengenalan kemampuan diri sendiri

Suami kerap kali mengalami ejakulasi dini, maka perlu adanya perimbangan ketahanan dengan sang istri dalam bercinta. Ketahanan dan lama tidaknya seseorang bermain seks juga merupakan faktor penting untuk terciptanya keserasian pasangan.

Pentingnya foreplay

Foreplay menjadi sangat penting karena dari sanalah kenikmatan seks muncul. Bila dilakukan dengan romantis dan bersahaja maka kepuasan yang klimaks tentu saja terjadi. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah masing-masing pasangan harus mengenali titik-titik tertentu yang bila disentuh, dicium, atau digigit untuk membangkitkan gairah.

Kerja sama yang baik antara Anda dan pasangan

Seorang suami harus memikirkan kepentingan sang istri saat berhubungan seksual, begitu juga sebaliknya. Perlu diketahui sekali lagi wanita bisa orgasme lebih dari satu kali meskipun sudah klimaks. Bukan berarti bila seorang wanita sudah mencapai klimaks maka ia sudah tidak mau melakukannya lagi, itu tidak benar. Lain halnya dengan laki-laki yang pasti "off" setelah orgasme. Karena itulah, pengetahuan tentang titik rawan pada pasangan dan teknik bercinta sangatlah penting diketahui.

Sebagai tambahan, setelah Anda dan pasangan sama-sama sudah mencapai klimaks, jangan sekali-kali meninggalkan pasangan dan selanjutnya tertidur pulas. Lakukan afterplay untuk menjaga perasaan dan emosi pasangan Anda. Hal di atas tentu dapat Anda terapkan untuk mencapai orgasme bersamaan.

Penulis : Alghoz
Editor : Alghoz

Tag :

CURHAT RAKYAT

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461