Kamis, 22 Oktober 2020

Golkar Memanas Itu Biasa Ucap Agung

Golkar Memanas Itu Biasa Ucap Agung

POLITIK
28 April 2009, 11:45 WIB
Cuplik.Com - Jakarta: Partai Golkar tengah dilanda gejolak menjelang Pilpres 2009. Bagi Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, gejolak politik di partai berlambang beringin itu hal biasa.

"Kalau dilihat dari mekanisme 5 tahunan, itu memang senantiasa ada gejolak pascapemilu, terutama dalam soal pilpres, capres dan cawapres," kata Agung.

Hal ini disampaikan dia di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (28/4/2009).

Selain itu, kata dia, gejolak politik terjadi pada saat pembentukan kabinet. "Itu biasanya ada peningkatan kegiatan unsur politik. Itu saya kira sesuatu yang biasa terjadi," ujarnya.

Namun demikian, Agung belum bisa menjawab apabila gejolak itu kemudian menjurus pada sesuatu kesengajaan.

"Saya belum mendapat konfirmasi asli. Dari dalam sendiri, mungkin sebagai dinamika internal partai," kata pria yang juga menjabat Ketua DPR ini.

Pada Senin malam kemarin, Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla mensinyalir ada pihak-pihak yang ingin memecah belah Golkar. Hal ini terkait surat Ketua 25 DPD I Golkar yang meminta agar Golkar rujuk kembali dengan PD. Sedangkan ratusan DPD II meminta agar rapimnassus yang mencapreskan JK diulang.

Penulis :
Editor :

Tag :

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
PK. KNPI TUKDANA MENGGALANG DANA SOSIAL PEDULI TSUNAMI BANTEN, BERSAMA ANSOR TUKDANA, REPS SUKADANA, POLSEK TUKDANA, PEMERINTAH KECAMATAN TUKDANA, LP. MAARIF BANGODUA, SMPN SATAP TUKDANA, KARANGTARUN
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060