Kamis, 1 Desember 2022

Usai Ditata, Omzet Pedagang di Losarang Indramayu Naik

Usai Ditata, Omzet Pedagang di Losarang Indramayu Naik

EKONOMI
18 September 2022, 19:32 WIB

CuplikCom-Usai-Ditata,-Omzet-Pedagang-di-Losarang-Indramayu-Naik-18092022193606-IMG-20220918-WA0045.jpg

Pedagang Kaki Lima di Losarang Indramayu (Cuplikcom/Apip)

Cuplikcom - Indramayu - Usaha jualan kuliner memang begitu menantang, namun dibalik beratnya tantangan usaha ini terdapat keuntungan yang gemilang apabila diurus dengan upaya-upaya yang cemerlang, terutama pada usaha kuliner jualan gorengan.

Salah satu kisah perjalanan usaha pedagang gorengan ini terucap oleh Kaslim, pria berumur 51 tahun yang sudah menjalankan usaha jualan gorengan sejak tahun 2004.

Seperti yang dituturkan oleh Kaslim pedagang gorengan yang kini mangkal di Taman Kuliner Losarang (Kulos) menceritakan tentang mulai ada kenaikan omzet jualan gorengannya, terhitung saat mulai menempati lokasi jualan yang baru yaitu di Taman Kulos, Desa Krimun, Kecamatan Losarang.

"Memang setelah saya menempati lokasi yang baru ini, saya merasa omzet penjualan gorengan saya ada peningkatan," ucap Kaslim pada cuplik.com, minggu (18/9/2022).

Kaslim pun turut menambahkan, dengan makin rapih dan indahnya lokasi taman Kulos tempat dia berdagang, terlihat para pengunjung mulai banyak berdatangan dan omzet jualannya pun terasa meningkat.

"Terima kasih kepada Bapak Camat Losarang dan terima kasih kepada Ibu Bupati Nina Agustina yang sudah memberikan kami tempat berjualan yang ramai didatangi oleh pengunjung, dan sekarang hasil jualan kami pun jadi meningkat," tandas Kaslim.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu melalui pemerintah Kecamatan Losarang telah membenahi lokasi dan tampilan area Pedagang Kaki Lima (PKL) di kecamatan Losarang. (Baca: Kuliner Lokal Makin Keren, Pemkab Indramayu Mulai Tata Pedagang Kaki Lima)

"Penataan kawasan pedagang kaki lima yang ada di depan Yayasan Da'i Annur ini, diharapkan menjadi icon kawasan para pedagang kaki lima yang representatif, baik menarik lokasinya ataupun dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menikmati suasana kuliner bersama keluarganya," tutur camat Losarang, Boy Billy Prima.


Penulis : Apip Nopianto
Editor : Almak

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397