Rabu, 28 September 2022

Pemkab Indramayu Siapkan Karpet Merah Untuk Investor

Pemkab Indramayu Siapkan Karpet Merah Untuk Investor

SOSIAL
13 Agustus 2022, 23:47 WIB

CuplikCom-Pemkab-Indramayu-Siapkan-Karpet-Merah-Untuk-Investor-13082022234820-IMG-20220813-WA0023.jpg

Nina Agustina Da’i Bachtiar ketika meresmikan Rumah Makan Ampera (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Pemerintah Kabupaten Indramayu menegaskan akan membuka lebar-lebar karpet merah bagi investor untuk menanamkan sahamnya di Indramayu.

Hal itu dikatakan Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar ketika meresmikan Rumah Makan Ampera yang menjadi bagian dari Graha Land Group di Jl. Raya Tambak Desa Tambak Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, Jum’at (12/8/2022).

Diungkapkan Bupati Nina Agustina, pihaknya merasa bersyukur akhirnya Rumah Makan Ampera bisa berdiri di Kabupaten Indramayu, sehingga menjadi sesuatu yang baik untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Pokoknya yang penting syukur Alhamdulillah. Ini merupakan salah satu jalan kenaikan PAD dari Rumah Makan Ampera. Dan bagaimanapun ini untuk investasi di Indramayu,” katanya.

Bupati Nina menambahkan, pihaknya siap menghamparkan karpet merah atau kemudahan segala regulasi atau syarat bagi investor  yang akan mendirikan usahanya di Kabupaten Indramayu.

“Kita berikan Red Karpet. Kita buka seluas-luasnya tapi dengan syarat ketentuan yang berlaku. Saya mengucapkan selamat kepada Pak Yogi dan Pak Sigit. Terima kasih banyak,” tambahnya.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Indramayu akan memberikan kemudahan bagi investor dalam mengurus segala persyaratan yang harus dipenuhi pelaku usaha adalah terdaftar dalam Online Single Submission (OSS) atau sistem perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik, Nomor Induk Berusaha (NIB) maupun Persetujuan Bangunan Gedung (PBG).

Sementara itu CEO Land Group menyampaikan Yogi Kurniawan menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Indramayu yang memberikan kemudahan atas diresmikannya Rumah Makan Ampera. Yogi juga menyampaikan terima kasih kepada pihak terkait yang telah memberikan kemudahan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman perbankan dan para kepala dinas yang sudah memberikan kemudahan. Kita berkomitmen memberikan sesuatu nilai yang positif,” katanya.

Diungkapkan Yogi, berdirinya Rumah Makan Ampera berkat kemudahan dari Bupati Indramayu Nina Agustina sehingga sangat diharapkan bisa menjadi pemantik bagi investor lainnya untuk menanamkan sahamnya di Indramayu.

“Ampera sebelumnya sudah pernah diajak oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu, tetapi sekarang kepemimpinan Ibu Bupati Nina Agustina kita bisa berdiri. Semoga ini menjadi tolak ukur untuk investasi di Indramayu dan kondisinya terus membaik,” ungkapnya.


Penulis : Winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

KOMITMEN PEMDES RANJENG DALAM MEMAJUKAN BIDANG PER

KOMITMEN PEMDES RANJENG DALAM MEMAJUKAN BIDANG PERTANIAN SESUAI DENGAN JARGON ASLI WONG TANI RENDENG PANEN SADON DADI Musyawarah Kegiatan Pembentukan Mayor dan Mitra Cai desa Ranjeng

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah