Rabu, 28 September 2022

Pemerintah Pekon Bandar Sukabumi Bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT-)dan Vaksinasi

Pemerintah Pekon Bandar Sukabumi Bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT-)dan Vaksinasi

SOSIAL
11 Agustus 2022, 13:06 WIB

CuplikCom-Pemerintah-Pekon-Bandar-Sukabumi-Bagikan-Bantuan-Langsung-Tunai-(BLT-)dan-Vaksinasi-11082022132352-IMG_20220811_130030.JPG

(Zulhalim. Cuplikcom)

Tanggamus-cuplikcom-Pemerintah Pekon Bandar Sukabumi Kecamatan, Bandar Negeri Semuwong Kabupaten, Tanggamus, Salurkan bantuan Langsung tunai(BLT DD)kepada 107 keluarga penerima manfaat (KPM)tahap,tiga dari Dana Desa,dari bulan 7,8,9 (11/8/2022) 

Pembagian bantuan langsung tunai (BLT) tahap tiga dari dana desa (DD) langsung di berikan kepada,107 keluarga penerima manfaat (KPM )warga yang layak menerima bantuan, Bertempat di Kantor Pekon Bandar Sukabumi.

Penyaluran BLT-DD yang berlangsung di kantor Pekon itu juga bersamaan dengan kegiatan vaksinasi Covit-19 yang ke tiga berjenis booster secara gratis kepada warga, terutama bagi penerima bantuan BLT-DD adapun yang mengikuti vaksinasi hari ini
Dusun:1, 4 warga
Dusun:2, 9 warga
Dusun:3, 87 warga, jadi hari ini ada 90 warga yang mengikuti vaksinasi 

Sementara petugas tenaga kesehatan dari Puskesmas Sanggi mengatakan, vaksinasi merupakan upaya pemerintah untuk menekan laju penyebaran wabah Covid-19

Jahidin,Kepala Pekon Bandar Sukabumi memimpin langsung kegiatan pembagian BLT yang bersumber dari Dana Desa dan dihadiri oleh, BHP tokoh masyarakat,karang taruna, Babinsa,tenaga kesehatan Puskesmas Sanggi, Babinkamtibmas, Pendamping Kecamatan,beserta Pendamping lokal Desa(PLD) perwakilan dari kecamatan setempat, dan seluruh jajaran aparatur pemerintah Pekon, Bandar Sukabumi.

Kegiatan terpantau berjalan dengan sangat kondusif dan tetap di berlakukannya Protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat.
 
Jahidin,Kepala Pekon Bandar Sukabumi menyampaikan bahwa hari ini Pemerintah Pekon Bandar Sukabumi membagikan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa, Kepada masyarakat yang  mendapatkan Bantuan, dalam hal ini sangat diprioritaskan bagi Warga yang benar benar Layak untuk menerima bantuan.

“Alhamdullilah hari ini Pekon Bandar Sukabumi menyalurkan pembagian BLT-DD kepada 107 Kepala keluarga (KK) pada tahap tiga,Dana Desa(DD)di serahkan langsung oleh Kepala Pekon,( Jahidin)

merujuk pada peraturan, pembagian BLT- DD akan di bagikan tiap bulan dan ini sudah masuk dalam tahap tiga,dari bulan,7,8, dan,9,senilai Rp900.000 per(KPM)
harapan saya kepada masyarakat yang menerima bantuan supaya di pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari", harap kakon.


Jahidin, juga menyampaikan rasa terimakasih nya kepada pemerintah Daerah dan pemerintah pusat atas terialisasi nya bantuan untuk warga yang tidak mampu.

Sugirah,salahsatu warga penerima manfaat BLTDD Pekon Bandar Sukabumi pedukuhan Sukajadi Kem'A, sangat merasa berterima kasih atas bantuan yang di berikan.

”terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Jahidin selaku Kepala Pekon Bandar Sukabumi atas di berikannya BLT-DD kepada saya dan warga yang berhak menerimanya, semoga ini dapat membantu untuk kebutuhan sehari-hari", ungkapnya.

Dalam penyaluran BLT DD sesuai penerapan Protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,berjalan dengan lancar dan kondusif dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.


Penulis : Zulhalim
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899