Selasa, 16 Agustus 2022

Bupati Nina Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kecelakaan, Ada Beasiswanya

Bupati Nina Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kecelakaan, Ada Beasiswanya

SOSIAL
3 Agustus 2022, 21:52 WIB

CuplikCom-Bupati-Nina-Serahkan-Bantuan-Kepada-Keluarga-Korban-Kecelakaan,-Ada-Beasiswanya-03082022215423-IMG-20220803-WA0022.jpg

Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar memberikan santunan Jasa Raharja kepada keluarga k (Foto: istimewa)

Cuplikcom - Indramayu - Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar memberikan santunan Jasa Raharja kepada keluarga korban kecelakaan yang menimpa Almarhum Carita, warga Desa Pondoh, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Penyerahan santunan dari Jasa Raharja itu secara simbolis diberikan Bupati Nina Agustina kepada keluarga korban di Desa Pondoh, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Rabu (3/8/2022).

Perlu diketahui Almarhum Carita menjadi korban kecelakaan yang membuat nyawanya melayang yang terjadi di Jalan Raya Desa Singaraja, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu pada 8 Juli 2022 lalu dan meninggalkan istri beserta keempat anaknya.

Atas peristiwa yang memilukan itu, Bupati Indramayu Nina Agustina merasa prihatin dan menyambangi langsung kediaman Almarhum Carita sebagai bentuk perhatian dan belasungkawa sekaligus melihat kondisi keluarga yang tinggalkan akibat musibah yang tidak tahu kapan datangnya.

"Pertama saya merasa belasungkawa kepada keluarga korban, bagaimanapun yang namanya musibah kita tidak tahu. Tapi Alhamdulillah dari BAZNAS Indramayu, Jasa Raharja, Pertamina, Bank BJB mensupport walaupun yang namanya nyawa itu tidak bisa diganti dengan apapun," katanya dihadapan media.

Bupati Nina mengatakan, Pemerintah Kabupaten Indramayu akan selalu hadir memberikan support kepada warga yang mendapatkan musibah, khusunya kepada keluarga korban agar selalu sabar dan tabah atas ujian yang diberikan.

"Tetapi disini kita hadir dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," tambahnya.

Kehadiran Bupati Indramayu Nina Agustina tak hanya memberikan santunan dari berbagai pihak akan tetapi juga anak korban Almarhum Carita yang masih sekolah mendapat beasiswa.

"Almarhum meninggalkan istri dan 4 orang anak. Yang pertama sudah selesai sekolah dan adiknya masih membutuhkan pendidikan dan insya Allah kita berikan beasiswa untuk melanjutkan sekolah," ujarnya.

Sementara itu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Indramayu Jajang Sudrajat mengatakan, kehadiran Bupati Indramayu Nina Agustina merupakan cerminan seorang kepala daerah yang sangat peduli kepada warganya.

Apalagi kata Jajang, Bupati Indramayu Nina Agustina memberikan beasiswa kepada anak korban, sehingga diharapkan jangan sampai putus sekolah dan terus menggapai cita-cita yang diharapkannya hingga sukses.

"Dengan kehadiran Bupati Indramayu Nina Agustina ini khusus anak mendiang Bapak Carita ini jangan sampai putus sekolah terus belajar karena insya Allah Pemerintah Kabupaten Indramayu akan selalu hadir sebagai wujud kecintaannya kepada warganya," pungkasnya.

Pada kesempatan ini Bupati Indramayu Nina Agustina juga memberikan bantuan sembako untuk para jompo di Desa Pondoh, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.


Penulis : Winan
Editor : Anan Felicio

Tag :

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

KOMITMEN PEMDES RANJENG DALAM MEMAJUKAN BIDANG PER

KOMITMEN PEMDES RANJENG DALAM MEMAJUKAN BIDANG PERTANIAN SESUAI DENGAN JARGON ASLI WONG TANI RENDENG PANEN SADON DADI Musyawarah Kegiatan Pembentukan Mayor dan Mitra Cai desa Ranjeng

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899