Rabu, 18 Mei 2022

Jenderal Dudung Abdurachman Apresiasi Kinerja TNI Angkatan Darat

Jenderal Dudung Abdurachman Apresiasi Kinerja TNI Angkatan Darat

RAGAM
17 Januari 2022, 20:15 WIB

CuplikCom-Jenderal-Dudung-Abdurachman-Apresiasi-Kinerja-TNI-Angkatan-Darat-17012022201834-PhotoGrid_Plus_1642425330478.jpg

Saat upacara 17an digelar di Makodim 0616/Indramayu (Cuplikcom/Andrian)

Cuplikcom - Indramayu - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman, memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit serta PNS Angkatan Darat (AD).

Hal ini ia sampaikan dalam amanatnya saat Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih 17an yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Kasdim 0616/Indramayu, Mayor Inf Ruhiyat, Senin (17/1/2022), di Makodim setempat.

"Saya ucapkan terima kasih secara tulus dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras yang ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS Angkatan Darat, karena sepanjang tahun 2021 lalu berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara dapat kita laksanakan dengan baik," ucap Jenderal Dudung.

Ia menambahkan, berbagai tugas seperti pengamanan pembatasan penanggulangan bencana alam dan penanganan pandemi Covid-19 serta tugas perbantuan lainnya telah menjadi bukti nyata pengabdian TNI AD kepada bangsa dan negara. 

Lebih lanjut Jenderal Dudung mengimbau kepada seluruh jajarannya agar dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja ditahun 2022 ini.

"Untuk menyambut tugas mulia tersebut, maka kesiapan operasional harus dipilih. Disamping itu, program peningkatan profesionalisme prajurit TNI AD harus menjadi prioritas dalam tahun anggaran 2022," imbaunya.

Tak lupa Jenderal Dudung juga mengungkapkan, meski banyak keberhasilan yang ditorehkan TNI AD, namun masih ada berbagai kekurangan yang harus segera dipenuhi.

"Salah satunya adalah masih adanya berbagai pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit maupun PNS TNI AD. Hal ini harus menjadi koresksi kita bersama agar tidak terjadi dimasa mendatang," ungkapnya.

Diakhir amanatnya, Jenderal Dudung menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh jajaran TNI AD diantaranya adalah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas maupun di kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Kemudian, seluruh prajurit agar mengimplementasikan Sapta Marga Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dimanapun bertugas dan berada TNI AD Harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya serta senantiasa menjadi solusi melakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD.

"Jadilah Pemimpin yang hebat, karena Pemimpin yang hebat dicintai anak buahnya. Akan tetapi lebih hebat lagi bila seorang Pemimpin juga mencintai anak buahnya," pesan Jenderal Dudung.

"Mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan komponen bangsa lainnya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, sekecil apapun kebaikan yang kamu lakukan akan menjadi riak-riak yang tidak berujung. Namun sebaliknya, sekecil apa keburukan yang kamu lakukan akan menjadi awal bagi keburukan-keburukan berikutnya. Jadi teruslah berbuat kebaikan di manapun berada," pungkasnya.


Penulis : Andrian Supendi
Editor : Andrian Supendi

Tag :

CURHAT RAKYAT

KOMITMEN PEMDES RANJENG DALAM MEMAJUKAN BIDANG PER

KOMITMEN PEMDES RANJENG DALAM MEMAJUKAN BIDANG PERTANIAN SESUAI DENGAN JARGON ASLI WONG TANI RENDENG PANEN SADON DADI Musyawarah Kegiatan Pembentukan Mayor dan Mitra Cai desa Ranjeng

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060