Rabu, 1 Desember 2021

Ady Setiawan Resmi Dilantik Sebagai Dirut Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu

Ady Setiawan Resmi Dilantik Sebagai Dirut Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu

POLITIK
4 November 2021, 15:24 WIB

CuplikCom-Adi-Setiawan-Resmi-Dilantik-Sebagai-Dirut-Perumda-Air-Minum-Tirta-Darma-Ayu-04112021152725-IMG_20211104_151722.jpg

Saat prosesi pelantikan berlangsung di ruang Ki Tinggil Setda Kabupaten Indramayu (Cuplikcom/Andrian)

Cuplikcom - Indramayu - Ady Setiawan, terpilih menjadi Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu masa bhakti 2021-2026, dan resmi dilantik oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina, Pada hari Kamis (4/11/2021), di Ruang Rapat Ki Tinggil Setda Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara pelantikan, oleh Bupati. Serta penandatanganan naskah sumpah oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu.

Bupati Indramayu, Nina Agustina dalam pidatonya mengucapkan selamat, serta berharap Ady Setiawan mampu mengoptimalkan segala sumber daya dan potensi yang ada, kreatif, inovatif, juga dapat memperbaiki serta mengembangkan kinerja perusahaan ke arah yang lebih baik.

"Saya berharap kedepannya PDAM Tirta Darma Ayu sebagai badan usaha milik daerah yang mengelola sumber daya alam bernilai ekonomis dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap pendapatan aset daerah dan semakin meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat," harapnya.

Guna mewujudkan harapan itu, Bupati Nina berpesan, agar Ady Setiawan juga dapat meningkatkan kinerja, kerjasama serta bahu membahu membangun perusahaan dan membangun Indramayu sesuai tugas dan tanggungjawab masing-masing.

Di lokasi yang sama, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu, Ady Setiawan, usai dilantik mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Indramayu yang telah menggunakan sisi profesional dalam mengembangkan BUMD nya.

"Tentunya sesuai dengan kontrak kinerja yang saya tandatangani sebelum saya dilantik, saya akan membenahi internal management dan mengkonsolidasi agar menjadi management yang modern dan berbasis talenta," katanya.

Menurutnya, efisiensi adalah menjadi kata kunci dan jika dipandang perlu pihaknya akan melakukan restrukturisasi untuk melakukan lompatan cakupan pelayanan.

"Peningkatan kualitas juga akan kita garap, dan digitalisasi menjadi salah satu kunci untuk membangun enterprise resorsplaning (perencanaan resor perusahaan_red) agar management kita itu ada di genggaman pelanggan PDAM Indramayu," tutup Ady.


Penulis : Andrian Supendi
Editor : Andrian Supendi

CURHAT RAKYAT

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475