Rabu, 1 Desember 2021

Pangdam III Siliwangi: Prajurit Arhanud Harus Miliki Keterampilan dan Kemampuan Lebih

Pangdam III Siliwangi: Prajurit Arhanud Harus Miliki Keterampilan dan Kemampuan Lebih

RAGAM
15 Oktober 2021, 14:55 WIB

CuplikCom-Pangdam-III-Siliwangi-Prajurit-Arhanud-Harus-Miliki-Keterampilan-dan-Kemampuan-Lebih-15102021145832-IMG-20211014-WA0053.jpg

Kunjungan Pangdam III Siliwangi ke Cirebon (Cuplikcom/Sunarto)

Cuplikcom - Cirebon - Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, didampingi Ketua Persit KCK PD III/Slw Ny. Evi Agus Subiyanto, melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yonarhanud) 14/Pratiti Wira Yudha, Jalan Pilang Raya Cirebon Jawa Barat, Rabu malam (13/10/2021).

Turut mendampingi Asrendam III/Slw, Danrem 063/SGJ, para Asisten Kasdam III/Slw, Kakesdam III/Slw, Kapendam III/Slw, serta Danyon Arhanud 14/PWY, masing-masing bersama istri.

Dalam arahannya Pangdam III/Slw mengingatkan, Prajurit Arhanud harus memiliki keterampilan dan kemampuan yang lebih. Pasalnya, Alutsista yang dimiliki sekarang merupakan modernisasi alutsista Arhanud yang terbaru.

"Seluruh prajurit harus memiliki kemampuan lebih karena teknologi Alutsista kita makin modern," tegas Mayjen TNI Agus Subiyanto.

Selain itu, kata Pangdam, seluruh Prajurit agar membekali diri dengan kemampuan-kemampuan di luar kemampuan militer seperti bahasa Inggris dan Teknologi Informasi. Kemampuan ini yang wajib dimiliki seluruh prajurit harus terus dilatih, dibina, serta tinggkatkan. Prajurit harus aktif/update info terkini (yang positif), karena sekarang semua prajurit rata-rata sudah menggunakan HP yang terfasilitasi internet.

Pangdam juga menyampaikan pesannya, agar dalam melaksanakan tugas selalu diiringi do’a, untuk keberhasilan dan keselamatan selama bertugas atau dalam kehidupan sehari-hari di keluarga. Laksanakan sholat subuh berjemaah dan sholat duha agar dipermudah segala urusan dan keinginan yang diharapkan.

Hubungan antara prajurit dan unsur pimpinan harus terjalin dengan baik, baik secara kekeluargaan maupun kedinasan. Karena silaturahmi akan terjalin sampai akhir hayat.

Laksanakan pembinaan satuan dengan seefektif mungkin baik dari segi Personel, Materiil, Latihan, termasuk pembenahan pangkalan agar satuan ini bisa menjadi contoh bagi satuan satuan arhanud lainnya ujar, Pangdam.


Penulis : Sunarto Aryodinoto
Editor : Almak

Tag :

CURHAT RAKYAT

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah