Rabu, 1 Desember 2021

Kepala Pekon Way Kerap Tanggapi 9 Aparatur Pekon Yang Menuntut Keadilan Ke PMD Tanggamus.

Kepala Pekon Way Kerap Tanggapi 9 Aparatur Pekon Yang Menuntut Keadilan Ke PMD Tanggamus.

RAGAM
14 Oktober 2021, 22:41 WIB

CuplikCom-Kepala-Pekon-Way-Kerap-Tanggapi-9-Aparatur-Pekon-Yang-Menuntut-Keadilan-Ke-PMD-Tanggamus-14102021225838-IMG-20211014-WA0054.jpg

(Zulhalim. Cuplikcom)

Cuplikcom-Tanggamus -Mat Zurani,A.lumbu selaku Kepala Pekon Way Kerap Kecamatan Semaka, Kabupaten tanggamus, menyikapi terkait adanya laporan 9 Aparatur Pekon Way Kerap ke PMD Kabupaten Tanggamus,  Kamis (14-10-2021).

Terkait 9 Aparatur Pekon Way Kerap ke PMD Kabupaten Tanggamus dalam laporannya 9 Aparatur Pekon tersebut menuntut keadilan karena diberhentikan secara sepihak.

Mat Zurani selaku Kepala Pekon Way Kerap dalam keterangannya saat di konfirmasi menyatakan, dalam tuntutan sepihak itu tidak benar karena sebelumnya sudah saya ingatkan dan sudah saya tegur mengingatkan sesuai dengan masa tenggang SK 9 aparatur Pekon tersebut sudah berakhir, tuturnya.

Masih kata Mat Zurani, ia menyatakan karena SK 9 Aparatur Pekon tersebut sudah berakhir, maka saya memberi peluang kembali kepada mereka kalau masih berminat untuk mendaftar kembali kepada Panitia Penjaringan yang di buka sacara terbuka bagi masyarakat Pekon Way Kerap yang memenuhi syarat, ungkapnya.

Seterusnya Mat Zurani menyatakan dengan berakhirnya SK 9 Aparatur Pekon tersebut ia Mengeluarkan SK pemberhentian tertanggal 31 Agustus 2021. Saya undang semua pihak BHP tokoh Masyarakat dan Jajaran Aparatur Pekon Way Kerap, katanya.

Mat Zurani menambahkan serta menyampaikan dalam saya mengeluarkan SK Pemberhentian sesuai dengan Undang-Undang dan Peraturan yang berlaku dan juga di ketahui oleh BHP salah satu Lembaga yang hadir di kantor  Pekon saat itu.

Dalam waktu 6 bulan saya melakukan pembinaan dan evaluasi kinerja mereka dan ternyata tidak mampu dan tidak bisa untuk melanjutkan Pekerjaan untuk membantu saya dalam menjalankan roda Pemerintahan 6 tahun kedepan.

Saya telah melakukan Pembentukan Panitia Penjaringan sesuai dengan Undang-Undang dan Peraturan yang berlaku, yang di umumkan secara terbuka bagi masyarakat Pekon Way Kerap termasuk bagi 9 Aparatur Pekon yang di berhentikan. Namun selama penjaringan hingga penutupan tidak ada satupun dari mereka yang mendaftarkan diri. Pemberhentian 9 Aparatur Pekon tersebut berdasarkan masa tenggang SK mereka sudah berakhir serta sudah melalui Pembinaan, arahan sesuai tupoksi dan evaluasi kinerja dan ternyata tidak bisa dan tidak mampu untuk melanjutkan membantu saya dalam menjalankan roda pemerintahan 6 tahun kedepan. Pada saat saya mengeluarkan SK Pemberhentian 9 Aparataur Pekon tersebut di balai Pekon dan di saksikan oleh BHP saya meminta untuk memberikan tanggapan maupun sanggahan namun tidak ada satupun yang menanggapi ataupun yang memberikan sanggahan ,berarti mereka sudah menerima dan selanjutnya SK mereka baru saya Serahkan.


Penulis : Zulhalim
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899