Selasa, 19 Oktober 2021

Sebanyak 67 Anggota Bhayangkari Polres Lamsel, Siap Menjadi Relawan Vaksinasi Covid-19

Sebanyak 67 Anggota Bhayangkari Polres Lamsel, Siap Menjadi Relawan Vaksinasi Covid-19

SOSIAL
13 Oktober 2021, 09:00 WIB

CuplikCom-Sebanyak-67-Anggota-Bhayangkari-Polres-Lamsel,-Siap-Menjadi-Relawan-Vaksinasi-Covid-19-13102021090257-IMG-20211012-WA0036.jpg

(Cuplikcom/Ismail)

Cuplikcom - Lampung - Sebanyak 67 anggota Cabang Bhayangkar Polres Lampung Selatan akan diterjunkan membantu pelaksanaan percepatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Puluhan anggota Bhayangkari yang akan berpartisipasi dalam melakukan pelayanan di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan ini adalah ibu-ibu Bhayangkari yang memiliki latar belakang pendidikan dibidang kesehatan.

" Sebagai Kapolres saya memohon bantuanya kepada ibu-ibu Bhayangkari untuk membantu memberikan pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat  agar segera mencapai target vaksinasi  didaerah ini " Tutur Kapolres Lampung Selatan AKBP Edein, SIK, SH, MSi, Selasa (12/10/2021) saat melakukan pertemuan di Aula Gedung Polres Lampung Selatan.

Saat ini semua warga masyarakat harus bahu-membahu gotong-royong dalam rangka percepatan Vaksinasi, guna mencegah penyebaran covid-19 dan terbentuknya Herd Immunity dikabupaten Lampung Selatan ini.

" Sebenarnya kalau boleh dan dizinkan, saya  akan latih anggota untuk memberikan pelayanan Vaksinasi,  saya juga akan lepas baju saya, dan akan membantu para Vaksinator untuk melayani vaksinasi kepada warga masyarakat, agar didaerah ini terbentuk Herd Immunity  

Namun itu tidak boleh karena saya bersama anggota lainya tidak memiliki keahlian dan latar belakang pendidikan dibidang kesehatan, oleh karena itu saya mohon kepada para ibu anggota Bhayangkari yang mempunyai latar belakang pendidikan kesehatan untuk turut andil dan berpartisipasi dalam penanganan percepatan vaksinasi ini " Paparnya.

Kapolres melanjutkan bahwa, upaya percepatan vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat ini, akan terus dilakukan bersama TNI dan  pemerintah daerah Lamsel.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Lamsel Kompol Firman  Sontama, S.Sos, Kabag Ops Polres Lamsel Oskar Eka Putra, SH.MH, Kabag Sumda, Kompol Hadi Prabowo, SH.MH, Kasubsipenmas Iptu Abqoriyah, SH.

Sebelum menutup pertemuan bersama Kapolres Lamsel bersama Ibu Bhayangkari yang akan menjadi relawan Vaksinasi Covid-19 ini, menghimbau agar tetap mematuhi prokes dan melaksanakan 5 M. " Tutupnya.

Sekedar untuk diketahui bahwa anggota Bhayangkari Cabang Polres Lamsel yang memiliki latar belakang pendidikan kesehatan sebanyak 67 orang dengan keahliannya sebagai berikut, 4 orang dokter, 29 orang Bidan, 25 orang perawat, 1 orang Analis, 1 orang Analis PMI, 1 orang perawat Gigi, 1 orang Nutrisionis dan 1 orang Apoteker.  (*)


Penulis : Ismail
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah