Selasa, 19 Oktober 2021

Pemerintah Pekon Tampang Tua Kecamatan Pematang Sawa Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Pemerintah Pekon Tampang Tua Kecamatan Pematang Sawa Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

SOSIAL
6 Oktober 2021, 15:52 WIB

CuplikCom-Pemerintah-Pekon-Tampang-Tua-Kecamatan-Pematang-Sawa-Berikan-Bantuan-Kepada-Korban-Kebakaran-06102021155320-IMG-20211006-WA0068.jpg

(Zulhalim. Cuplikcom)

 

 

Cuplikcom-Tanggamus-Respon cepat Pemerintah Pekon Tampang Tua Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus menyerahkan bantuan Kepada Sahirin korban Kebakaran warga Pekon Tampang muda.(6/10/2021)

Disela-sela jam istirahat siang segenap aparatur Pekon Tampang Tua mandatangi Rumah Hasis yakni Rumah tinggal sementara Sahirin yang  menjadi korban kebakaran beberapa hari yang lalu.

Menurut keteranga Salah satu aparatur Pekon Tampang Tua yakni JEMI ISKANDAR  selaku SEKDES Pekon tampang Tua menuturkan bahwa segenap aparatur Pekon Tampang tua merespon dengan cepat atas kejadian musibah yang di alami oleh bapak SAHIRIN.

Senada juga disampaikan oleh EMHARIS yang selaku KASI PEMERINTAH Pekon Tampang Tua juga menuturkan bahwa Kami terpanggil dan turut perihatin atas kajadian musibah yang dialami oleh bapak SAHIRIN.

Sehingga kami aparatur berembuk dan mencari Solusinya  agar supay Beban musibah bapak SAHIRIN meskipun tak seutuhnya bisa tergantikan Paling tidak berkurang beban yang dideritanya ",tutur Emharis

Dan hingga akhirnya kami mengerahkan berbagai unsur aparat mulai dari KAUR,KASI,KADUS hingga RT bergerak untuk meminta bantuan kepada seluruh masyarakat Pekon Tampang Tua yang terdiri dari tiga DUSUN dan enam RT untuk meminta sumbangsihnya secara suka rela.

Kami pun tidak memaksa apa yang diberikan Oleh masyarakat kami tetap merimanya baik itu uang, makanan pokok,hingga pakaian meski hanya sealakadarnya.

 ALHAMDULILLAH pada dari ini RABU,06 Oktober 2021 telah terkumpul sumbangan dari seluruh masyarakat Pekon Tampang Tua secara keseluruhan.

Dan pada hari ini pula kami langsung menyerahkanya Kepada Bapak SAHIRIN yang dihadiri EKA RIYANDA SELAKU SEKDES Pekon Tampang Muda.

Mudah-mudahan apa yang kami berikan hari ini kepada bapak SAHIRIN ada manfaat dan BAROKAHNYA,dan semoga atas kejadian Musibah bapak SAHIRIN ALLAH SWT dapat menggantinya dengan hikmah yang lebih baik", ujar Emharis..


Penulis : Zulhalim
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Pilbup indramayu

Semoga Bupati Indramayu 2020 - 2025 Kang Raden Inu Danubaya Turun Wiralodra XII Bukan keturunan koruptor Bukan orang pemerintahan atau anggota dewan/DPR Sing pasti amanah jujur dan bermasyarakat juga memakmurkan rakyatnya ya Kang Inu Dananubaya As

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah