Selasa, 19 Oktober 2021

Sukur Nababan Ingatkan Kader Agar Disiplin dan Tertib Organisasi

Sukur Nababan Ingatkan Kader Agar Disiplin dan Tertib Organisasi

POLITIK
17 September 2021, 16:48 WIB

CuplikCom-Sukur-Nababan-Ingatkan-Kader-Agar-Disiplin-dan-Tertib-Organisasi-17092021165028-IMG-20210917-WA0073.jpg

Sukur Nababan Ingatkan Kader Agar Disiplin dan Tertib Organisasi (Media Center DPD PDI Perjuangan Jabar)

Cuplikcom - Bandung - Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur Nababan membuka secara resmi workshop Manajemen Pendidikan Kader DPD PDI Perjuangan Jawa Barat di Hotel Bumi Kitri Jalan Cikutra Kota Bandung, Jumat (19/9).

Dalam arahannya, Sukur yang hadir secara virtual  mengingatkan seluruh kader agar disiplin dalam berorganisasi.

"Disiplin, attitude dan etika berorganisasi dimulai dari hal-hal kecil. Contohya dalam kegiatan kepartaian atau rapat baik tingkat ranting, PAC, DPC dan DPD semua harus memakai seragam baik yang hadir online atau offline," kata Sukur.

Sukur juga menginstruksikan kepada seluruh kader PDI Perjuangan agar lebih banyak turun ke masyarakat dan menyerap serta menjadi solusi bagi rakyat. Terlebih, di masa pandemi seperti saat ini.

"Saatnya untuk berkerja. Karena berpolitik itu membangun peradaban. Tugas kader adalah selalu bersama rakyat, tertawa dan menangis bersama rakyat. Terutama di masa pandemi," ujarnya.

Sukur juga mengapresiasi kegiatan workshop manajemen pendidikan kader yang diinisiasi DPD PDI Perjuangan Jabar.

"Kegiatan ini sangat penting agar seluruh kader memiliki pemahaman dan pemikiran sama tentang tata cara berpartai, memperkokoh ideologi, dan keyakinan diri," tandasnya.

Sementara Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono mengungkapkan kegiatan workshop ini dilakukan untuk menggenjot kaderisasi dengan cara meningkatkan pendidikan kader.

"Kaderisasi dan pendidikan kader sangat penting untuk menggerakkan mesin partai melalui untuk meraih kemenangan. Bukan kemenangan instan tapi berproses dengan komitmen disiplin partai," pungkas Ono.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ketut Sustiawan, Bendahara Ineu Purwadewi Sundari, Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi Tom Maskun, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Bedi Budiman, serta Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai Memo Hermawan.

Kegiatan ini juga diikuti oleh 98 peserta secara luring dan juga anggota Badiklatda 27 Kota/Kabupaten se-Jawa Barat yang hadir secara daring.


Penulis : Didi Rahadi
Editor : Didi Rahadi

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397