Rabu, 4 Agustus 2021

Usai diperiksa Penyidik, dr. Lois Diboyong Ke Bareskrim Mabes Polri

Usai diperiksa Penyidik, dr. Lois Diboyong Ke Bareskrim Mabes Polri

HUKUM
12 Juli 2021, 20:41 WIB

CuplikCom-Usai-diperiksa-Penyidik,-dr-Lois-Diboyong-Ke-Bareskrim-Mabes-Polri-12072021204248-20210712_203715.jpg

dr.Lois Owien usai diperiksa Penyidik di Mapolda Metro Jaya (Cuplikcom/ M.Riko Indrianto)


Cuplikcom-Jakarta-Polisi telah menangkap dr. Lois Owien yang dinilai menyebarkan berita bohong kepada masyarakat luas terkait COVID-19.

Kemudian, Polda Metro Jaya melimpahkan kasus dugaan hoax dr Lois Owien ke Bareskrim Polri. dr Lois diboyong ke Bareskrim Polri malam ini sekitar pukul 18.58 WIB.

Nama dr Lois yang belakangan viral karena pernyataan kontroversi soal COVID-19, polisi menangkap dr. Lois karena dianggap menyebarkan hoaks atau berita bohong terkait Virus Corona.

"Dokter L telah menyebarkan berita bohong dan atau menyiarkan berita atau pemberitaan bohong dengan sengaja yang dapat menimbulkan keonaran di kalangan rakyat," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan dalam jumpa pers di Mabes Polri yang disiarkan melalui YouTube, Senin (12/7/2021).

Terbaru, penyidik juga menangkap dr Lois atas dugaan pelanggaran terkait wabah penyakit menular.

"Dan atau menghalangi pelaksanaan penanggulangan wabah penyakit menular yang dia lakukan di beberapa platform media sosial," ujarnya.

Ahmad Ramadhan kemudian menyebutkan salah satu postingan dr Lois yang dinilai hoax itu.

"Di antaranya adalah postingannya, 'korban yang selama ini meninggal karena COVID-19 bukan karena COVID19, melainkan karena adanya interaksi antarobat dan pemberian obat dalam tata cara'," jelasnya.

dr Lois ditangkap Polda Metro Jaya pada Minggu (11/7) kemarin sore. Dokter Lois ditangkap atas dasar laporan polisi (LP) model A.


Penulis : M Riko Indrianto
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

bupati indramayu

kapan ya bupati indramayu dipimpin oleh orang PDIP Semoga terjadi sampe jadi bupati indramayu dipimpin wong cilik PDIP

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475