Selasa, 19 Oktober 2021

Polisi Tangkap Pelaku Penembakan Pemred Media Lokal di Sumut

Polisi Tangkap Pelaku Penembakan Pemred Media Lokal di Sumut

HUKUM
23 Juni 2021, 22:53 WIB

CuplikCom-Polisi-Tangkap-Pelaku-Penembakan-Pemred-Media-Lokal-di-Sumut-23062021225501-20210623_224902.jpg

Olah TKP Penembakan Pemred Media Lokal di Sumut (Cuplikcom/ M.Riko Indrianto)


Cuplikcom-Medan-Polisi berhasil menangkap terduga pelaku penembakan pemimpin redaksi (pemred) media lokal di Sumatera Utara, Mara Salem (Marsal) Harahap. Polisi mengatakan kasus penembakan yang menewaskan Mara Salem itu masih terus dikembangkan.

"Hasilnya cukup memuaskan hingga saat ini, sudah ada yang kita amankan," kata Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak dilansir dari Detikcom, Rabu (23/6/2021).

Panca belum menjelaskan berapa orang dan identitas pelaku yang diamankan. Dia mengatakan hal ini akan dia sampaikan besok.

"Secara lengkap besok akan kita sampaikan, atau lusa," ucapnya.

Panca meminta agar pihaknya diberi kepercayaan untuk menuntaskan kasus ini. Dia meminta waktu agar dapat menyelesaikan kasus ini secara tuntas.

"Kita mohon waktu kepada teman-teman untuk kita selesaikan secara tuntas," jelasnya.

Marsal sebelumnya ditemukan tertembak di lokasi yang berjarak 300 meter dari rumahnya di Simalungun, Sumut. Polisi mengatakan ada bekas luka tembak di kaki Marsal.

"Di paha sebelah kiri," kata Direskrimum Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja kepada wartawan, Sabtu (19/6).

Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra sebelumnya mengatakan Marsal saat ditemukan masih dalam kondisi hidup. Dia kemudian meninggal dunia di perjalanan ke rumah sakit.

"Dari hasil pemeriksaan, pada saat ditemukan oleh istrinya kondisi yang bersangkutan, almarhum, itu masih dalam keadaan sadar," kata Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra, Senin (21/6).

"Tapi dalam perjalanan dibawa ke rumah sakit, yang bersangkutan setelah sampai di rumah sakit, ternyata Tuhan menentukan lain," imbuhnya.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut menyebut Mara Salem merupakan wartawan sekaligus pemred salah satu media lokal di Sumut. PWI Sumut meminta agar pelaku penembakan segera ditangkap.

"PWI Sumut mengecam keras dan mengharapkan aparat kepolisian segera mengungkap siapa dalang dan pelaku serta motif melatarbelakangi korban sehingga mati terbunuh mengenaskan saat menuju kediamannya," ucap Ketua PWI Sumut, Hermansjah.


Penulis : M Riko Indrianto
Editor : Ade Lukman

CURHAT RAKYAT

PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KAB. INDRAMAYU

Para penyuluh agana islam di Kabupaten Indramayu mengharapkan dapat perhatian khusus dai pemkab Indramayu, para penyuluh agama islam adalah tititk awal dalam segala bidang kehidupan, bagaimana tidak merekalah yang memberikan pendidikan pengenalan huruf a

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Corona pertama di indramayu

kenapa di cuplik dot com tidak ada berita korona

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
Jual Prodak Disinfektan dan Car Air Disinfektan Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia WA 087827500060
MENERIMA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA RESMI WILAYAH INDRAMAYU, MAJALENGKA, CIREBON. HUBUNGI: LISNA HP: 082118907899
Dijual Lahan dikawasan industri Arjawinangun Cirebon, sangat cocok utk dibuat gudang dll, luas lahan +-2300, lebar muka 15m, kontainer bisa masuk, surat² AJB, hrg Rp. 600/M nego hub 082127203397
Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475