Rabu, 4 Agustus 2021

Indrawan: Saya Akan Selalu Awasi Pembangunan Gedung PN Kelas IB Indramayu

Indrawan: Saya Akan Selalu Awasi Pembangunan Gedung PN Kelas IB Indramayu

HUKUM
21 Juni 2021, 17:41 WIB

CuplikCom-Indrawan-Saya-Akan-Selalu-Awasi-Pembangunan-Gedung-PN-Kelas-1B-Indramayu-21062021174322-IMG_20210621_173510.jpg

Indrawan: Saya Akan Selalu Awasi Pembangunan Gedung PN Kelas IB Indramayu (Cuplikcom/Andrian)

Cuplikcom - Indramayu - Dengan naik kelasnya Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Indramayu, Propinsi Jawa Barat, dari kelas IIB menjadi IB, PN Indramayu melakukan rehab total atau pembangunan ulang gedungnya, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Menuru informasi yang diperlukan, pembangunan tahap pertama Mahkama Agung (MA) menggelontorkan anggaran sebesar 11,9 milyar dari APBN yang dikerjakan oleh PT Telaga Pasir Kuta sebagai pemenang tender dan PT Prisma sebagai Konsultan pengawas pekerjaan.

Pembanguna gedung PN Kelas IB Indramayu menargetkan waktu pelaksaan pembangunan selama 7 bulan pengerjaan atau 215 hari kalender.

Sementara itu, Adang, selaku pelaksana proyek pembangunan gedung PN Kelas IB Kabupaten Indramayu dari PT Telaga Pasir Kuta, yakin untuk pelaksanaan gedung tersebut akan sesuai target yang telah dikontrakan.

Hal itu ia ungkapkan kepada awak media di area proyek pembangunan PN Kelas IB Indramayu, Senin (21/6/2021).

"Tujuh bulan, 215 hari kalender, sudah berjalan satu bulan setengah, sekarang kita target diangka 15 persen dan kita masih plus (lebih_red), InsyaAllah kita yakin, karena sampai saat ini kita plus terus dari jadwal," ungkap Adang didampingi Juli Konsultan pengawas dari PT Prisma.

Lanjut Adang, matrial yang digunakan untuk pembangunan gedung tersebut berkualitas tinggi, contohnya, besi untuk ceker ayam (pondasi saka) nomor 22 ulir dengan jarak yang tidak terlalu jauh. 

"Bangunan gedung ini bisa buat lima lantai, walaupun ini hanya dibangun 2 lantai," ucapnya.

Di tempat terpisah, Ketua PN Kelas IB Indramayu, Indrawan mengatakan, pihaknya selalu mengawasi proyek pembangunan gedung tersebut. Karena menuturkan, itu merupakan amanah dari Negara dan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

"Saya akan selalu mengawasi pembangunan tersebut, karena merupakan amanah dari Negara dan Mahkamah Agung RI supaya tepat waktu dan sesuai standar pelayananan," kata Indrawan.

Selain itu, Indrawan pun berharap agar pembangunan Gedung PN Indramayu berjalan lancar dan tepat waktu, sehingga pelayanan untuk masyarakat bisa lebih baik kedepannya.

"Semoga pembangunan lancar dan tepat waktu, dan InsyaAllah tepat waktu untuk pelayanan PN Indramayu yg lebih baik," tutup Indrawan.


Penulis : Andrian Supendi
Editor : Andrian Supendi

CURHAT RAKYAT

Kehilangan STNK Motor Mio

Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indramayu. Hub +62 878-8968-1083. Trimakasih.

Indramayu Darurat Korupsi

Coba gah lur pada sadara, wis aja nurut bae sekien mah, aja wedi lah, dipilih-dipilih kuh malah jeh korupsi kabeh, ampun tamah, Indramayu darurat korupsi. yu gah lur milih pemimpin sing ebat kah lur sing kira kaya daerah sejen, kira2 Indramayu bisa maju k

Siap Dukung Pak H Juhadi Bupati Indramayu 2020

Wayae wayae... saatnya Indramayu memiliki pemimpin yang mampu dan bisa berbuat untuk rakyat Indramayu. Semoga partai partai pada sadar dan merekom pa H Juhadi untuk bupati Indramayu 2020. amiiin

TERBARU LAINNYA

IKLAN BARIS

Ingin Bisa dan Handal MengemudiKursus Mengemudi Fajar Utama Indramayu Solusinya. Hub WA 087717771475
Terima Jasa Foto/Video WA 087727733461
layanan terapi hati ,kesembuhan luka batin,fobia,anxiety ,cemas, hidup sial,tak bahagia ,rezeki seret,psikomatik dan semua yang urusan pikiran ,bisa konsultasi wa 0813 5227 9928 /bang rudy insyaalllah
Jual Disinfektan dan Car Disinfektan OTOGARD Wilayah Ciayumajakuning Hub Dahlia 087827500060
Telah hilang sebuah STNK Sepeda Motor Yamaha Mio, warna hitam, No. Pol. E 2577 PAE, atas nama Acah Wiarsyah. Kehilangan terjadi di Indramayu Kota: antara Jl. Olahraga dan Prapatan DPRD Kabupaten Indr